Berbagai Teh Pelangsing Untuk Pernikahan

By Friska R. on under How To

Salah satu momok terbesar calon pengantin sebelum pernikahan adalah bagaimana bisa tampil langsing pada hari H! Banyak sekali perawatan dan juga olahraga yang biasanya dilakukan untuk mencapai tujuan ini. Tapi sebenarnya ada cara yang bisa dibilang tidak terlalu ribet namun juga ampuh lho! Salah satunya adalah dengan meminum teh yang memiliki manfaat melangsingkan! Nah, hari ini kita akan berbicara mengenai berbagai teh pelangsing untuk pernikahan!

1. Teh Hijau

Khasiat teh hijau dalam melangsingkan mungkin tidak asing lagi didengar. Berdasarkan penelitian, teh hijau memiliki zat Epigallocatechin Gallate (ECGC) yang cukup tinggi yang berfungsi untuk mempercepat metabolisme dalam tubuh. Selain itu, teh hijau juga mampu membantu merawat kulit agar tetap awet muda! Banyak ya keuntungannya!

2. Teh Oolong

Teh oolong kabarnya bisa membantu melunturkan lemak didalam tubuh karena memiliki senyawa polifenol didalamnya. Selain itu, teh oolong membantu meningkatkan pengeluaran energi dan juga menghambar penyerapan lemak dan karbohidrat pada tubuh! Jadi benar-benar bisa membantu melangsingkan! Oh ya, satu hal yang perlu diingat, teh oolong perlu direbus sekitar 20 – 30 menit untuk mendapatkan manfaat terbaik dari zat di dalamnya!

3. Teh Hitam

Mirip dengan teh oolong, teh hitam memiliki zat catechin yang bisa menghancurkan lemak dalam tubuh. Keuntungan lainnya adalah, teh hitam juga bisa membantu melembabkan kulit kering. Selain keuntungan dari segi kecantikan, teh hitam memiliki keuntungan kesehatan lainnya seperti mengurangi kadar kolesterol dan juga resiko stroke!

4. Teh mawar

Mungkin banyak dari kamu yang tidak mengetahui teh mawar! Padahal teh mawar ini memiliki banyak benefits untuk kecantikan seperti mengurangi berat badan, membantu masalah konstipasi, membantu mengobati jerawat dan membuat kulit lebih bersinar!

Nah kira-kira kamu mau cobain yang mana? Comment di bawah ya!

×