Bridal Bouquet Recipe: Orange County

By arinda.p on under Bridal Bouquet Recipe, How To

the bride dept hand bouquet ideas

Minggu lalu sudah baca kan Bridal Bouquet Recipe dengan Yulika Florist minggu lalu dengan tema bouquet Fifty Shades of Grey? Minggu ini kita akan kembali membahas hand bouquet dengan tema “Orange County”. Apakah dulu kamu menonton TV series Orange County yang diperankan oleh Mischa Barton dan Adam Brody? Nah, bouquet ini terinspirasi dari cerianya daerah Orange County di California itu! Jadi sebenarnya bouquet ini sangatlah cocok untuk para brides yang ceria, bold dan nggak takut untuk tampil berbeda.

Untuk bouquet kali ini, Jessica yang merupakan designer dari Yulika Florist memilih bunga tulip, rose dan carnation sebagai bunga utama yang medominasi bouquet ini. Tahukah kamu tulip memiliki arti declaration of love? Lebih dari itu, tulip berwarna putih berarti kesucian dan respect. Sedangkan orange rose memiliki arti powerful emotions! Cocok banget ya untuk bouquet pernikahan! Arti bunga yang kamu pilih dalam bouquet pernikahanmu juga harus diperhatikan ya girls!

Untuk tambahan aksen, Jessica memilih menggunakan bunga firecracker berwarna merah dan bunga ammi berwarna peach yang membuat bouquet ini terlihat lebih ceria. Kalau bunga firecracker membuat bouquet terlihat lebih edgy, bunga ammi yang memiliki bentuk lebih soft membuat bouquet terlihat lebih anggun. Ya, salah satu trik dalam membuat bouquet bunga terlihat cantik adalah untuk terus bereksperimen dalam menyeimbangkan jenis bunga seperti ini!

Yang membuat ini sangat unik adalah pemakaian daun dari tanaman Kadaka yang berwarna hijau segar ini. Belum pernah lihat kan sebelumnya pemakaian daun ini dalam bouquet? So, what do you think of this bouquet? Unik kan? Tulis comment kamu di bawah ya!