Romantic Vintage Bouquet

By arinda.p on under How To

Hi all! Welcome to our new series of article called Bridal Bouquet Recipe. Bridal Bouquet Recipe ini terbentuk karena kami mendapatkan banyak feedback melalui Instagram ataupun email mengenai keluhan brides-to-be yang mengaku kesulitan dalam mendapatkan ide bridal bouquet. Bridal bouquet adalah salah satu elemen yang terpenting, jadi tentu saja harus terlihat cantik dan sesuai dengan kepribadian masing-masing brides-to-be. Yes, you know not everyone likes a bunch of pink roses tied up together! Oleh karena itu, mari kita baca Bridal Bouquet Recipe bertema Romantic Vintage Bouquet, yuk!

Oleh karena itu, The Bride Dept bekerja sama dengan salah satu florist terkenal di Jakarta yang memiliki speciality pada wild flower arrangement, Twigs & Twine, untuk memberikan inspirasi bridal bouquet yang cocok dengan kepribadian kamu!

Untuk artikel pertama ini, kami akan menampilkan bridal bouquet untuk kamu yang berkepribadian romantis dan feminine. Well, in our mind, it’s for someone who wants to have a wedding like Kate Moss. They love the idea of fairy tales-like wedding, vintage wedding cars and cute little flower girls with flower crown on their little heads. Untuk pengantin seperti ini, Twigs & Twine menyarankan penggunaan bunga dengan warna yang dusty dan muted. Pemilihan bunga yang dianjurkan adalah David Austin Rose, tentu saja dengan warna soft, seperti dusty pink atau off-white. Selain itu, Twigs & Twine juga menganjurkan untuk menggunakan French Tulip yang sudah identik dengan pernikahan. Jangan lupa untuk menambahkan kesan romantis dengan menambahkan efek cascading yang menggunakan juntaian daun Eucalyptus Berry.

Cantik ya? Tunggu ya minggu depan untuk kelanjutan dari seri Bridal Bouquet Recipe ini! Apabila kamu memiliki suggestion atau request, please feel free to email us to info@thebridedept.com!

Photo by Dara Roshertanty

×