Inspirasi Whimsical Bouquet

By arinda.p on under How To

Welcome to the second article of Bridal Bouquet Recipe! So what do you think of our first Bridal Bouquet Recipe: Romantic Vintage Bouquet? Did it inspire you? We hope it did!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bridal Bouquet Recipe ini sebenarnya terbentuk karena banyaknya feedback melalui Instagram maupun email dari para calon pengantin yang mengaku kesulitan untuk mendapatkan ide bridal bouquet yang tidak hanya cantik tapi juga sesuai dengan kepribadian mereka. Sehingga itu membuat The Bride Dept berkolaborasi dengan Twigs & Twine untuk membantu para brides-to-be dalam mendapatkan inspirasi Whimsical Bouquet!

Nah, untuk seri yang kedua ini, kami akan memberikan resep bridal bouquet untuk para calon pengantin yang whimsical. Bouquet ini terinspirasi dari para brides-to-be yang menginginkan pernikahan yang unik, menggunakan unexpected elements dan juga tidak takut menggunakan warna-warna bold seperti merah dan orange. Nggak hanya itu, ada juga succulent di bouquet bunga ini. Ya succulent yang termasuk jenis tanaman kaktus ini memang lebih sering digunakan sebagai tanaman rumahan tapi sebenarnya cantik lho jika digunakan pada hand bouquet! Bouquet mu pun akan terlihat jadi lebih unik. Kalau kamu menginginkan sedikit tambahan feminine taste, penggunaan Calla Lily yang memang merupakan bunga tradisional dalam pernikahan bisa menjadi pilihan. Tapi supaya stand out pilihlah Calla Lily berwarna kuning!

We are so in love with this bouquet! It’s fresh, unique and really, one-of-a-kind! Do you agree? Tunggu ya minggu depan untuk kelanjutan dari seri Bridal Bouquet Recipe ini! Kalau kamu ada suggestion atau request, please feel free to email us to info@thebridedept.com!

×