Bridal Shower Inspiration from Pea and Pie: Fun and Elegance

Siapa sih yang tidak suka diberikan kejutan? Apalagi kejutan tersebut berupa acara bridal shower yang dipersiapkan sahabat-sahabat kamu menjelang pernikahan. Berdasarkan cerita dari para brides, hal yang paling paling pertama kali membuat mereka terkesan dengan acara bridal shower yang diadakan untuknya adalah dekorasi. Dekorasi membuat suasana menjadi meriah, hangat dan sesi foto-foto pun menjadi semakin menyenangkan.

Untuk kamu yang ingin mempercantik venue dimana bridal shower digelar, kamu bisa coba mendekorasinya sendiri bersama teman-teman kamu. Tenang saja, karena sekarang ini kamu bisa mendapatkan inspirasi dekorasi untuk bridal shower dengan sangat mudah. Namun, apabila kamu tidak mau repot, kamu bisa mempercayakan urusan dekorasi dan pencahayaan kepada vendor atau party planner, seperti Pea and Pie.

Beberapa waktu yang lalu, Pea and Pie baru saja mendekorasi Sriyanti bridal shower yang berkonsep fun in elegance. Dekorasinya benar-benar cantik dan chic. Pea and Pie memilih material kaca dan kristal untuk mendapatkan kesan elegance dan ditambahkan balon-balon untuk menambah suasana fun.

Dekorasi menjadi semakin manis dengan adanya bunga-bunga anggrek putih yang dimasukan ke dalam botol kaca bening. Menurut Pea and Pie, banyak jenis bunga yang cocok untuk dijadikan dekorasi pada acara bridal shower namun mereka sering mencampurnya dengan dengan bunga-bunga yang sedang tumbuh banyak pada musimnya. “Kita juga suka mencampurkan bunga-bunga seperti tulip, Hiasintus, Scabiosa, Mawar, Astilbe, dan lain-lain,” tambah tim Pea and Pie.

Nah, untuk kamu yang akan menggelar bridal shower untuk sahabatmu, simak tips dari Pea and Pie berikut ini ya, “Agar bridal shower berkesan untuk bride to be, hal pertama yang harus diingat adalah kesukaan dan karakter dari bride to be itu sendiri. Apabila bride to be-nya suka dengan sesuatu yang feminim, lebih baik kalau acara tersebut di-arrange dengan baik, mulai dari tempat acaranya, dekorasinya maupun dresscode-nya. Penambahan games seputar brides and groom to be juga bisa menjadi salah satu alternatif agar bridal shower menjadi memorable,” ujar Melissa dari tim Pea and Pie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *