Cara Agar Orangtua Memberikan Restu Kepada Pria Pilihan

Cara Agar Orangtua Memberikan Restu Kepada Pria Pilihan

Mempertemukan orangtua dengan pasangan tentu menjadi momen yang menegangkan. Karena kita jadi bertanya-tanya apakah orangtua akan merestui atau tidak. Apabila brides to be benar-benar yakin dengan pilihan kamu, maka kalian bisa berjuang bersama untuk mendapatkan restu dari orangtua kamu. Kamu harus membantu pasangan kamu agar jalannya bisa lebih mudah. Caranya antara lain:

1. Menceritakan Kebaikan Pasangan

Saat sedang berkumpul santai dengan orangtua, pancing mereka untuk bertanya tentang pasangan kamu. Disaat itulah kamu bisa menceritakan hal-hal yang baik mengenai dirinya. Entah itu pekerjaannya, keluarganya, sifatnya yang baik, kerja kerasnya, dan hal lainnya yang menurutmu akan membuat orangtua penasaran dan minta untuk dipertemukan.

2. Mempertemukan Mereka di Waktu Yang Tepat

Atur waktu untuk mempertemukan mereka di momen yang benar-benar tepat. Jangan memaksakan orangtua apabila mereka belum mau bertemu dengan pasangan kamu. Jangan pula mengatur pertemuan dengan memberikan kejutan secara diam-diam. Pelan-pelan saja dan tidak usah terburu-buru. Pastikan juga pasangan kamu bisa memenuhi waktu pertemuan, karena apabila dia membatalkan pertemuan yang sudah diatur bisa-bisa membuat kesan pertama yang tidak baik di hadapan orangtua.

3. Mengubah Penampilan Pasangan

First impression sangat menentukan bagaimana orangtua menilai pasangan kamu. Jika pasangan kamu merupakan lelaki yang cuek dengan penampilan, kamu boleh turun tangan untuk make over dirinya. Jangan sampai dia bertemu dengan orangtua kamu mengenakan celana pendek dan sendal jepit favoritnya. Pastikan juga dia bersih dan wangi saat bertemu dengan orangtua kamu.

4. Memberitahu Pasangan Cara Menarik Hati Orangtua

Beritahu juga kepada pasangan tips dan trik untuk mengambil hati orangtua kamu. Misalnya dengan membawakan makanan kesukaan orangtua. Kamu juga bisa membocorkan kepada pasangan mengenai topik-topik favorit untuk dibicarakan kepada orangtua. Dengan begitu pertemuan pertama mereka akan lebih lancar.

Jika pasangan sudah menjalankan bagiannya untuk memenangkan hati orangtua kamu, kamu juga perlu untuk menjalani bagianmu dengan berkomunikasi dengan orangtua. Utarakan kepada orangtua bahwa kamu yakin dan sayang dengan lelaki pilihan kamu. Dengan begitu restu orangtua akan kamu dapatkan. Good luck brides!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *