Cerita Kebaya Kuning di Hari Lamaran Gina & Rizky

By NSCHY on under The Engagement

Lamaran

Style Guide

Style

Traditional

Venue

Residential

Colors

Vendor That Make This Happened

Event Styling & Decor Classytent Decoration

Photography Arka Pictures

Make Up Artist Ganis Primaresa

Hair Do Reval Hairstylist

Catering Puspita Sawargi

Bride's Attire Maha Atelier

Hand Bouquet AIKA BOUQUET FLOWER

Seserahan Babagi

Wedding Organizer Chandani Weddings

Wedding Shoes Jimmy Choo

Master of Ceremony Aan Giran

Gina dan Rizky pertama kali bertemu di tahun 2010 lalu, tepatnya di salah satu restoran fastfood berkat lingkungan pergaulannya yang masih berhubungan. Sempat menjalani hubungan putus nyambung, sekarang mereka sudah mantap melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius. Yuk simak cerita kebaya kuning di hari lamaran Gina dan Rizky!

“Rizky adalah sosok laki-laki yang pantang menyerah untuk deketin aku yang susah klik sama laki-laki. Setelah pacaran dua tahun, dan sempat putus dua tahun juga, dari situ kita cukup banyak belajar untuk yakin satu sama lain dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.” cerita Gina.

Lamaran

Bagi Gina, Rizky memang bukan tipe pasangan yang romantis, tapi dia punya caranya sendiri untuk menyampaikan rasa sayang dan keseriusannya, yaitu mengajak orang tuanya dan menyampaikan rencana masa depannya, “pernikahan buatku bukanlah sesuatu yang mudah dan sederhana, tapi Rizky selalu berusaha menunjukan sisi terbaiknya dan itu yang membuatku yakin dan siap,” tambah Gina. 

Untuk acara lamarannya kemarin, Gina dan Rizky mengurus semua keperluannya berdua dengan bantuan wedding planner. Bagi Gina, dia tidak punya konsep spesifik di hari lamarannya, dia hanya merealisasikan imajinasi yang ada di otaknya, yaitu mengenakan kebaya kuning yang menurutnya menggambarkan jiwa yang bahagia. 

 Top 3 vendors:

1. Maha Atelier

“Terima kasih untuk Mba Deasy yang sudah membuatkan kebaya lamaran impianku; berwarna kuning, sederhana, klasik, tapi elegan dan sesuai ekspektasiku. Dari dulu aku ingin membuat kebaya di vendor ini, sejak namanya masih Kebayamaha, aku sudah stalk mereka.”

2. Ganis Primaresa

“Terima kasih untuk Kak Ganis yang sudah bikin banyak orang bilang kalau aku manglingi kemarin. Jujur, aku paling insecure kalau pakai make up, tapi kemarin aku merasa cantik. Kak Ganis benar-benar punya magic hand!”

3. Arka Pictures

“Kita puas kerjasama dengan Arka, timnya seru dan profesional, sampai banyak yang mengira kalau timnya adalah teman sendiri. Mereka serius bantu ngarahin kita untuk angle foto, dan ngingetin untuk selalu senyum, juara!”

Tips untuk yang sedang menyiapkan lamaran:

“Komunikasi dengan pasangan dan keluarga adalah kunci. Setelah semuanya didiskusikan, jangan lupa infokan ke vendor soal budget, konsep dan keinginan secara detail. Jangan ragu untuk meminta bantuan teman dan keluarga. Yang terakhir tapi penting, jangan lupa berdoa dan selalu ikhlas.” 

×