Cerita Pernikahan Christian Bautista & Kat Ramnani di Bali

By NSCHY on under The Wedding

Cerita Pernikahan Christian Bautista & Kat Ramnani di Tirtha Bridal, Bali

Style Guide

Style

International

Venue

Outdoor

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Tirtha Bridal

Catering Tirtha Bridal by Ryoichi Kano

Event Styling & Decor Tirtha Bridal

Photography Pat Dy

Videography Jason Magbanua

Wedding Organizer Lucky Nine Bali

Bride's Attire Inbal Dror

Groom's Attire Francis Libiran

Make Up Artist Don de Jesus

Hair Do Jay

Wedding Cake Naked Patisserie by Christian Mark Jacobs

Wedding Entertainment Manjă

Others Groomsmen Suit by Suit it up Manila

Sosok penyanyi ballad dengan lagunya yang romantis, Christian Bautista akhirnya mengikat tali suci dengan kekasih hatinya, Kat. Dan tempat yang mereka pilih sebagai saksi hari bahagianya itu adalah Tirta Uluwatu, Bali.

Christian dan Kat dipertemukan oleh salah satu teman mereka di Mandaluyong, Filipina pada tahun 2015 lalu. Pada Oktober silam, Christian melamar Kat di Venice, tepat saat hubungan mereka memasuki tahun ke dua.

Momen bahagia mereka diawali dengan welcome dinner bersama 80 anggota keluarga dan teman dekat dengan konsep Bali India di Stone House by Tirtha, di atas tebing yang menyajikan pemandangan laut yang indah. Kat mengenakan pakaian ala India dengan warna orange dan pink, dengan sentuhan warna gold yang glamor. Sedangkan, Christian mengenakan Sherwani dengan warna yang senada.

Keesokan harinya, Kat dan Christian mengadakan upacara pernikahan. Pada hari itu, Kat mengenakan dress Inbal Dror lacy yang anggun dengan warna cokelat champagne, sedangkan Christian terlihat gagah dengan setelan Francis Libiran berwarna hijau velvet.

Setelah upacara selesai, Kat dan Christian melanjutkan acaranya dengan resepsi yang dibalut dengan konsep “White Affair” yang dipenuhi dengan dekorasi serba putih, mulai dari baby breath putih yang dijadikan chandelier dengan hiasan fairy lights, kontras dengan konsep welcome dinner-nya yang ceria dan penuh warna.

Malam itu, para tamu disuguhi menu perpaduan empat macam wine di Plumeria Room of The Glass House yang di-hosting pribadi oleh Mr. Daisuke Kawai, pemenang penghargaan Sommelier yang juga merupakan Direktur dan Kepala Sommelier di La Terre, bar wine di Singapura. Di hari bahagia itu, ada Quark Henares dan Mike Blanding (Direktur Corporate Responsibility untuk InterContinental Hotels Group), Erik Santos, penyanyi terkenal Pinoy yang menyanyikan lagu The Last Time I’ll Fall in love, ada Mark Bautista, dan juga Sam Concepcion, penyanyi, penari, aktor dan pembawa acara Filipina.

Ada satu hal yang sangat menarik di malam itu, yaitu kue pernikahannya yang dibalut dengan artistik, elegan namun menawan, yaitu kue pernikahan empat tingkat dengan dominasi warna putih, dengan sentuhan rosemary dan hiasan donat di bagian atasnya.

Setelah dinner, Kat dan Christian mengadakan after party di Moonlight Garden, berlokasi di bawah tempat makan malam tadi. Moonlight Garden malam itu disulap dengan sangat cantik, dengan dekorasi fairy lights, tata ruangan yang santai dengan dudukan di bagian pojok, dan fasilitas sandal untuk menggantikan high heels para tamu undangan agar bisa berdansa dengan santai.

Tidak hanya berdansa, Kat juga memberikan sebuah kejutan untuk Christian, ia membawakan sebuah lagu dengan iringan Ukulele yang ia pelajari selama beberapa bulan belakangan ini. Romantis!

Malam tersebut dibalut dengan sangat fun dan meriah dengan iringan DJ Inaki Ting yang berhasil membuat seluruh tamu undangan menikmati seluruh rangkaian acara.

Sebulan setelah acara di Bali, Kat dan Christian juga akan mengadakan pesta resepsi di negara mereka, dan akan melakukan perjalanan bulan madu ke Afrika tahun depan.