The Dining Pavilion

The Dining Pavilion : Contemporary Venue with Tropical Style

Tirtha Bridal kembali menambahkan pilihan wedding venue dalam portfolionya– Dining Pavilion. Dengan pemandangan yang cantik menghadap langsung ke Samudera Hindia, Dining Pavilion dapat digunakan sebagai tempat menyelenggarakan resepsi pernikahan kamu yang bersifat warm and intimate. Salah satu keunggulan Dining Pavilion lainnya adalah kapasitas yang bisa menampung hingga 250 tamu.

Dining Pavilion ini memiliki dua lantai dengan desain yang minimalis. Hal itu membuat nuansa tropikal sekitarnya menjadi semakin terasa. Selain itu, dekor yang minimalis di Dining Pavilion akan memudahkan kamu dalam memilih dekorasi yang sesuai dengan seleramu untuk hari pernikahan.

Lantai dasar dari Dining Pavilion adalah ruang serba guna yang terbuka dengan panggung kaca yang menghadap langsung ke laut dan pantai yang masih bersih. Panggung kaca ini salah satu area yang fotogenik sangat cantik untuk digunakan sebagai tempat kamu melakukan first dance, pemotongan kue atau cocktail reception dengan taburan bintang sebagai dekorasi utamanya.

Jika kamu ingin mengadakan formal dinner, kamu bisa memanfaatkan area indoor yang telah difasilitasi dengan smart open-kitchen dengan display untuk kamu meletakkan hidangan pembuka dan penutup.

Sementara itu, di lantai satu terdapat area yang dikelilingi oleh kaca yang dapat menampung hingga 190 tamu. Area ini memiliki langit-langit yang tinggi dan wrap-around balcony dengan pemandangan laut yang sangat indah sehingga meperkuat  desain kontemporer yang ada.

Dining Pavilion ini juga melengkapi Tirta Uluwatu Chapel sehingga sangat convenient bagi kamu ingin mengadakan pernikahan di area ini. Area yang saling berdekatan membuat transisi dari wedding ceremony sampai resepsi menjadi mudah. Bahkan,  Dining Pavilion juga bisa kamu jadikan tempat bagi kamu yang ingin menyelenggarakan after party dengan live entertainment dan ditutup dengan fireworks.

Lengkap sekali ya fasilitas dari Dining Pavilion oleh Tirta Uluwatu Chapel ini! Overall, we do recommend this venue if you wish to have an intimate and beautiful wedding by the sea. Jika kamu tertarik untuk tahu informasi lebih banyak mengenai Dining Pavilion ini,  kamu bisa langsung klik http://www.tirthabridal.com/ ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *