Fun Intimate Wedding ala Mila & Ryzki

By NSCHY on under The Wedding

Fun Intimate Wedding ala Mila & Ryzki at Gran Mahakam Hotel Jakarta

Style Guide

Style

Venue

Hotel

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Gran Mahakam Hotel

Beauty Preparation Mawar Prada

Wedding Organizer Mawar Prada

Photography Soe&Su

Make Up Artist Rianti Makeup

Hair Do Akad Nikah by April Makeup

Hair Do Fajri Salon

Bride's Attire Mandailing Attire by Nauli Dekor

Wedding Entertainment The Soulful

Jewellery & Accessories Tulola Designs

Others Mahar by Popyourheard

Others Wedding Ring by Sergio Tanudibrata

Masih ingat dengan cerita lamaran Mila & Ryzki ala DIY yang bertepatan dengan hari ulang tahun Ryzki lalu? Kali ini, mereka akan membagikan cerita pernikahan mereka yang baru diadakan beberapa waktu lalu.

Dengan konsep Intimate Wedding, Mila & Ryzki memilih adat Mandailing dengan sentuhan internasional untuk resepsi. Untuk membuat suasana lebih intim, mereka sengaja mengajak teman-teman dan juga keluarga terdekat untuk memberikan speech, kuis-kuis, first dance, dan juga kontribusi dari teman-teman untuk mengisi acara dengan memberikan surprise kepada Ryzki.

Surprise dan speech dari mereka yang sukses membuat aku nangis, terutama saat sahabat-sahabatku yang nyanyi “Sampai Jadi Debu”-nya Banda Neira. Sampai-sampai, saat salaman sama tamu, aku sambil nangis!”

Untuk Akad, Mila terlihat menawan dengan balutan kebaya putih yang dipadukan dengan kain songket dan perhiasan dari Sanggar Nauli. Sedangkan, untuk resepsinya, Mila terlihat semakin berbunga-bunga dengan balutan long dress dengan warna nude champagne.

“Yang namanya mempersiapkan pernikahan, pasti banyak tantangannya. Tapi buat aku, tantangan terbesarnya karena aku kerja dan nggak leluasan punya waktu untuk mengurus persiapannya, sangat terbatas, paling di akhir pekan atau pagi-pagi sebelum berangkat ke kantor. Jadi, pikiranku terbagi-bagi dan banyak yang terlewat.”

Top 3 vendor:

1. @mawarprada_decor

“Mba Ambar dan tim memang terbaik! Untuk aku yang sering panik, mereka bisa membuat aku tenang dan yakin kalau semuanya akan berjalan lancar. Alhamdulillah, semuanya memang benar berjalan lancar.”

2. @soeandsu

“Semua tim Soe&Su benar-benar friendly dan lucu. Mereka jago menangkap semua momen. Bagi tim Soe&Su, tiada kata selesai kalau belum dapat foto atau momen yang pas.

3. @iierianti_makeup

Make up cepat, dan flawless! Super love!

Tips untuk bride to be:

“Hanya satu, jangan takut minta bantuan teman-teman dan keluarga saat persiapan, apalagi bagi yang bekerja. Kalau sudah jadi bridezilla, rely on the people you can count on! Jangan dipendam sendiri!”

×