Gebyar Pernikahan Indonesia 2017

Ada yang mengunjungi Gebyar Pernikahan Indonesia 2017 kemarin? Sebagai pameran pernikahan tradisional terbesar di Indonesia rasanya wajib sekali untuk para calon pengantin datang ke acara yang dilaksanakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta pada tanggal 20-22 Januari 2017 lalu.

Acara yang dilaksanakan oleh Parakrama Organizer & Manten House ini diikuti oleh banyak vendor. Kurang lebih hampir 200 vendor pernikahan khususnya vendor tradisional terbaik yang ada di Jakarta & sekitarnya. Ada lebih dari 10 kategori vendor disini. Mulai dari perhiasan, kartu undangan, souvenir, katering, makeup pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, venue, dekorasi, sampai paket bulan madu.

Tidak hanya bisa bertemu dan berkonsultasi dengan para vendor pernikahan, Gebyar Pernikahan Indonesia 2017 kemarin juga menghadirkan beragam acara seperti fashion show pengantin nusantara bertema Asmardana Pengantin Jawa! Ada juga program-program menarik seperti talkshow seksualitas dan kesehatan yang bertujuan untuk menambah wawasan calon pengantin untuk mempersiapkan hari pernikahan. Calon pengantin yang datang juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah seperti cincin pernikahan, paket bulan madu, gadget, dan juga sebuah grand prize berupa mobil Honda Brio! Lumayan sekali kan untuk modal berumah tangga!

Di tahun ini Gebyar Pernikahan Indonesia juga memilih konsep peranakan. Konsep ini merupakan peleburan Tiongkok dengan tradisi lokal. Jadi cocok sekali kalau kamu yang ingin menggunakan konsep peranakan untuk melihat instagram GPI dimana kamu bisa melihat banyak inspirasi peranakan Tiongkok. Salah satunya adalah dengan melalui hadirnya dekorasi pelaminan berwarna silver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *