The Hermitage Jakarta Wedding Fair 2019 “The Hidden Legacy”

By Pravita Hapsari on under How To

The Hermitage Jakarta Wedding Fair 2019 "The Hidden Legacy"

Mempersiapkan acara pernikahan menjadi salah satu hal yang paling penting dilakukan oleh para calon pengantin. Walaupun sekarang vendor pernikahan sangat mudah dicari melalui media sosial, tetapi tidak jarang para calon pengantin masih ingin bertemu, berdiskusi, dan melihat portofolio mereka secara langsung. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan datang ke beberapa pameran pernikahan atau wedding fair. Disana kalian bisa bertemu semua vendor pernikahan yang lengkap bahkan juga bisa melihat venue pernikahan secara langsung.

Weekend ini, The Hermitage Jakarta menyediakan acara untuk para calon pengantin agar lebih mudah bertemu dengan vendor pernikahan bertajuk “The Hidden Legacy”. Pameran pernikahan yang berkolaborasi dengan Juzzon Productions ini akan diselenggarakan Sabtu dan Minggu, 29 – 30 Juni 2019 pukul 10.00 sampai 21.00 di Grand Ballroom The Hermitage Jakarta.

The Hideen Legacy merupakan pameran pernikahan tahunan The Hermitage Jakarta yang terbuka untuk umum dengan konsep yang unik setiap tahunnya. Pada pameran kedua ini, The Hermitage Jakarta akan berkolaborasi dengan tujuh vendor pernikahan ternama yaitu The Swan Decoration, Bonzai, MOU Project, Image Decoration, Classy Decor, Kala Weddings, dan  Uplight Project serta mewujudkan dekorasi Modern dan Chic untuk Ballroom dan Courtyard The Hermitage Jakarta.

The Hermitage juga merupakan hotel yang terkenal dengan keunikannya menghadirkan konsep klasik tahun 1920-an. Di acara The Hidden Legacy juga The Hermitage Jakarta menawarkan paket pernikahan All in One Package dengan spesial cashback yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung.

Menarik banget kan? Jangan sampai kelewatan ya!

 

The Hermitage Jakarta

Jalan Cilacap No. 1, Jakarta Pusat.

×