Mengatasi Beauty Nightmares Saat Hari Pernikahanmu

By arinda.p on under Beauty Tips, How To

Meskipun sudah melakukan persiapan kecantikan dari jauh hari, terkadang memang kita tidak bisa memungkiri bahwa akan ada saja beauty nightmare yang muncul pada hari pernikahan mu. Hari ini The Bride Dept akan membagikan tips yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi beauty nightmare ini pada hari besarmu!

Nightmare #1: Muncul jerawat ketika kamu bangun pagi hari

Crisis control: Jangan dipegang apalagi mencoba untuk memencet jerawat itu! Hanya 2 hal yang bisa kamu lakukan ketika muncul jerawat pada hari H. Pertama, pergi ke dokter kulit dan meminta suntikan cortisone yang memang bisa mengempeskan jerawat seketika. Kedua, don’t do anything and let your makeup artist to do the trick.

Nightmare #2: Kamu tidak suka makeup mu!

Crisis control: Just one, talk to the makeup artist! Profesional makeup artist pasti bisa mengerti dan mau merubah tampilan makeup apabila klien nya merasa kurang cocok dengan makeup tersebut. Jadi jangan takut untuk mengatakannya kepada makeup artist mu. Tapi tetap dengan sopan santun ya! Jangan sampai jadi bridezilla karena ini.

Nightmare #3: Kuku mu patah

Crisis control: Yang bisa kamu lakukan adalah memotong kuku mu sedikit dan mengikir kuku mu dengan buffing bluck yang biasanya tersedia di dalam manicure cute. Sedikit tips, ketika kamu melakukan manicure dan pedicure sebelum pernikahan, pilihlah warna yang terang sehingga kalaupun kuku mu patah, hal tersebut tidak akan terlalu terlihat.

Nightmare #4: Terbangun pada pagi hari dengan mata bengkak

Crisis control: Biasanya para calon pengantin akan merasa emosional pada malam hari sebelum pernikahannya dan terbangun di pagi hari dengan mata bengkak. What to do? Untuk hal ini kamu harus berjaga pada malam sebelumnya dengan menaruh sendok di dalam lemari es. Sendok yang dingin yang ditaruh di atas mata bisa membantu mu untuk meredakan mata bengkak mu.

Nightmare #5: Makeup mu luntur

Crisis control: Pertama, make sure kamu membersihkan bagian wajah kamu yang terkena lunturan makeup dengan sabun muka. Kedua, pakailah moisturizer. Tunggu 5 menit lalu baru berikan primer. Saran dari kami, carilah primer yang mengandung Silica sehingga kulit wajah mu terlihat lebih halus. Finally, bawalah kertas minyak!