Ingin Menikah di Disneyland? Ini Caranya!

By arinda.p on under How To

Menikah di Disneyland? Tentu merupakan impian dari banyak perempuan! Apakah kamu salah satunya? Good news buat kamu! Menikah di Disneyland bukan hanya menjadi impian atau hanya bisa diwujudkan oleh public figure saja! Hanya saja ternyata banyak orang yang belum mengetahui bagaimana bisa mewujudkan impian tersebut! Nah, sore ini kami akan memberi tahu cara untuk dapat menikah di Disneyland!

Pertama, kunjungi website https://www.disneyweddings.com/. Disini kamu bisa menemukan berbagai paket yang ternyata bukan hanya pernikahan tapi juga paket lamaran dan juga honeymoon! Wow! Menarik ya! Jadi kalau menikah di Disneyland ternyata tidak memungkinkan, kamu tetap bisa melaksanakan engagement ataupun honeymoon kamu disana!

Nah, untuk paket wedding, di website akan tertera informasi berisi paket untuk menikah di Disney World Florida, Disney Theme Park California, Disneyland Park Anaheim, Disney Resort & Spa Hawaii dan Disney Cruise! Jangan takut jika venue pilihanmu seperti Disneyland Japan ataupun Disneyland Paris tidak ada disini! Kamu bisa langsung menghubungi pihak Disneyland seperti yang dilakukan pengantin ini di Disneyland Paris.

Masing-masing tempat memiliki keunikannya masing-masing. Seperti contohnya di Disney World Florida, kamu bisa menikah tepat di depan Cinderella Castle. Sementara, kamu bisa menikah di depan castle milik Sleeping Beauty di Disneyland California. Wah langsung terbayang ya betapa romantisnya menikah didepan istana Disney Princess! Setelah memutuskan lokasi, kamu akan diarahkan untuk memberi tahu jenis pernikahan seperti apa yang kamu inginkan.

Nah, khusus untuk Disney World Florida, ada 3 jenis paket pernikahan yang ditawarkan yaitu:

  • Memories

Paket ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan pernikahan yang intimate. Ya! Paket ini memang khusus untuk kamu yang ingin mengundang 4 orang tamu saja. Mungkin paket ini sangat tidak mungkin untuk pernikahan Indonesia yang biasanya mengundang banyak tamu. Tetapi jangan kecewa dulu, brides. Paket ini bisa kamu ambil jika ingin melakukan vow renewal atau mengucapkan ulang janji pernikahan. Lucu kan untuk wedding anniversary!

  • Escape

Melalui paket ini kamu bisa mengundang lebih banyak orang! Karena paket ini bisa mengakomodir hingga 18 orang tamu! Hm, untuk pernikahan Indonesia sepertinya masih agak impossible ya, brides. Tapi sebenarnya memungkinkan juga jika memang hanya mengundang kedua belah pihak keluarga.

Serunya dengan memilih paket ini, kamu bisa langsung mendapatkan 4 pilihan venue pernikahan di area taman bermain tersebut! Salah satu pilihannya adalah Disney’s Wedding Pavilion! Selain itu, tamu juga otomatis akan mendapatkan Disney Wedding Coordinator yang akan bertugas seperti WO lho!

  • Wishes

Khusus untuk paket Wishes, kamu bisa memasukkan semua keinginan kamu jika kamu memilih paket ini! Mulai dari jumlah tamu hingga lokasi! Jika kamu memiliki budget yang cukup dan restu orang tua dan calon suami kamu, kami sarankan kamu untuk memilih paket ini!

Nah, setelah selesai memilih paket, kamu pun bisa memulai untuk menghitung budget yang harus dikeluarkan karena website ini pun memiliki kalkulator budget! Disini kamu bisa mulai menghitung budget yang akan dibutuhkan sesuai dengan impian yang kamu miliki! Lalu begitu kamu selesai memilih semua nya, website tersebut akan mengeluarkan estimasi biaya dan kamu bisa langsung menghubungi Disney Wedding Coordinator dengan cara membuat account di https://www.disneyweddings.com! Now, your Disney wedding is no longer a wedding!

Shop