Ini 5 Applikasi Pintar yang Membantu Hubungan Seks Makin Hot

By Penna on under How To

aplikasi seks

Kehadiran teknologi bukan hanya saja untuk urusan transportasi, belanja, atau keuangan, tetapi juga merambah hingga ke urusan asmara dan ranjang pasangan. Eits, tidak perlu ditafsir negatif, karena tujuan aplikasi percintaan atau seks ini sebenarnya untuk mempermudah kebutuhan seksual pasangan. Supaya hubungan seks semakin hot, yuk intip dulu 5 aplikasi pilihan yang dapat membantu hubungan seks kalian yang bisa dicoba:

1. iKamasutra

Brides, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah kamasutra. Kama Sutra adalah teks Sanskrit India kuno dengan topik seksualitas, erotisme dan kepuasan emosional dalam hidup. Tema lain seperti pernikahan dan hubungan seks sering dijabarkan dalam posisi seksual yang beraneka ragam. 

Nah, versi modern dari ilmu ini sudah dikemas secara modern di aplikasi iKamasutra. Lebih dari 100 posisi bercinta dalam 9 kategori sudah dijabarkan praktis dalam bentuk visual yang bebas dari pornografi. iKamasutra lebih bersifat edukatif dan mengajak pasangan untuk bereksperimen sesuai dengan tingkat intimasi yang diinginkan, jadwal kencan, hingga referensi film romantis dengan posisi seks yang menarik. 

2. Desire

Diluncurkan pada tahun 2014, aplikasi Desire bisa digunakan oleh pasangan yang saling mengirimkan tantangan untuk satu sama lain. Beberapa tantangan ini terkesan manis seperti menantang pasangan untuk mengulang first kiss dalam kurun waktu tertentu, tetapi ada juga yang nakal untuk membuat hubungan semakin seru. Desire memiliki beberapa kategori mood dan situasi, termasuk roleplay, dress up dan masih banyak lagi. Buat kalian pasangan yang sibuk dan mulai bosan dengan rutinitas asmara maupun seksual, coba deh download Desire. 

3. Kindu

Dengan tujuan menginspirasi intimasi dengan cara yang fun dan seru, Kindu membuka komunikasi terbuka atas keinginan terdalam masing- masing pasangan. Banyak pilihan yang akan memancing imajinasi, mulai dari yang kecil-kecilan seperti membahas topik asyik sampai aktivitas seksual yang tidak pernah kalian pikirkan sebelumnya. Bukan hanya soal seksual, Kindu juga punya cara tersendiri untuk memperdalam hubungan emosional yang romantis antara pasangan. 

4. Honi

Suka bermain game dengan pasangan? Permainan yang dimaksud Honi lebih kepada misi- misi yang saling dikirimkan oleh pasangan dalam bentuk kupon, misalnya kupon massage, kupon dating di restoran dan sebagainya. Aplikasi ini juga punya timeline tersendiri untuk menyimpan pesan dan foto- foto kalian berdua. Bahkan untuk yang LDR-an, Honi juga bakal punya cara tersendiri untuk membuat hubungan tetap hangat dan romantis. 

5. Spice Dice

Aplikasi ini dirilis oleh Durex dengan tujuan untuk membuat aktivitas seksual semakin panas bagi pasangan. Prinsipnya mudah, tinggal mengocok dadu dan praktekkan ilustrasi gaya yang keluar. Spice Dice juga memberi beberapa tips supaya kalian bisa lebih mahir mempraktekkan gaya yang romantis hingga serba seksual, termasuk juga rekomendasi produk Durex yang bakalan membuat hubungan seks semakin aman dan nyaman.

Gimana? Apa kamu tertarik untuk download dan mencobanya?

×