Ini 5 Hal yang Tidak Perlu Kamu Khawatirkan Saat Hari Pernikahan

By Pravita Hapsari on under Beauty Tips, How To, Wedding Day

Ini 5 Hal yang Tidak Perlu Kamu Khawatirkan Saat Hari Pernikahan

Di hari pernikahan nanti, setiap calon pengantin pasti semuanya ingin terlihat sempurna dan sesuai dengan rencana. Hal sekecil apapun yang berhubungan dengan acara pernikahan akan terus dipikirkan dan lama-lama akan membuat para calon pengantin menjadi bridezilla. Tapi perlu juga diingat kalau tidak semua tamu undangan yang hadir akan memperhatikan setiap detail di acara pernikahan kalian lho. Nah sebelum kekhawatiranmu berlanjut, yuk simak 5 hal yang tidak perlu kamu khawatirkan secara berlebihan saat hari pernikahan!
1. Dekorasi

Percaya atau tidak, apa yang menurutmu penting dan sangat terlihat itu belum tentu sama dengan apa yang orang lain anggap penting dan lihat.

Saat merencanakan pernikahan, dekorasi termasuk kedalam 5 prioritas utama yang harus dipersiapkan dan biaya dekorasi juga merupakan salah satu pengeluaran terbesar dari budget pernikahan. Sayangnya, dekorasi hanya akan dilihat sebentar dan sering dilupakan oleh para tamu undangan. Lebih baik kamu membuat dekorasi yang sederhana saja lalu sisa dari biayanya dialokasikan untuk kebutuhan lain.

2. Undangan

Kamu tidak perlu repot mencari graphic designer yang bisa mewujudkan konsep desain yang kamu inginkan, bahkan sampai menggunakan kertas berkualitas tinggi hanya untuk membuat sebuah undangan pernikahan. Dengan undangan sederhana yang dilengkapi dengan informasi seputar acara pernikahanmu saja, itu sudah cukup untuk diberikan kepada para tamu undangan. Lagi pula undangan yang sudah diberikan juga hanya akan dibaca 5 menit maksimal, jadi tidak perlu terlalu sibuk memikirkan soal undangan.

3. Souvenir Pernikahan

Sekarang banyak sekali para calon pengantin yang sangat kreatif dan “niat” untuk membuat sendiri souvenir pernikahannya. Kalau alasannya untuk menghemat budget mungkin bisa dimaklumi, tapi kalau hanya ingin terlihat beda dari yang lain dan malah membuat budget pernikahan “membengkak” lebih baik dipikir-pikir lagi sih.Souvenir pernikahan juga bukan menjadi hal terpenting yang harus kamu prioritaskan untuk acara pernikahanmu kan, yang penting souvenir pernikahanmu simple dan mudah dibawa.

4. Busana Pernikahan

Busana pernikahan itu salah satu hal yang penting apalagi untuk para calon pengantin wanita, tapi kamu tidak perlu khawatir kalau busana pernikahanmu bukan di desain oleh fashion designer terkenal atau mungkin kamu menyewanya. Percaya deh orang lain pun tidak akan tahu brand atau desainer yang kamu kenakan hanya dengan sekali melihatnya. Lebih baik fokus saja untuk memilih busana pernikahan yang sesuai dengan budget, nyaman digunakan, dan membuatmu pede di hari pernikahan.

5. Bekas Luka yang Terlihat

Saat menggunakan busana pernikahan, biasanya kebaya atau gaun pernikahan akan memperlihatkan area yang “terbuka” seperti wajah, lengan, dan kaki yang rentan memperlihatkan bekas luka. Bekas luka yang terlihat itu bisa membuat kamu sangat tidak percaya di hari pernikahan kan. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa melakukan perawatan yang dapat bantu memudarkan bekas luka sebelum acara pernikahanmu. Caranya dengan menggunakan Dermatix Ultra, gel silikon untuk perawatan bekas luka.

Saat kamu terluka (seperti terkena knalpot, setrika, jatuh, atau operasi), Lukanya akan mengering setelah sekitar 2 minggu, setelah luka kering, segera rawat bekas lukamu agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan Dermatix Ultra. Gunakan 2x sehari selama 8 minggu.

Dermatix Ultra mengandung CPX Technology dan Vitamin C Ester yang telah teruji klinis mampu pudarkan bekas luka hingga 80%. Selain itu, Dermatix Ultra juga bisa digunakan dengan make up dan di area wajah.

Dengan memudarkan bekas luka, kamu pun akan tampil lebih percaya diri di hari paling bahagia dalam hidupmu.

Tertarik menggunakan Dermatix Ultra untuk menghilangkan bekas lukamu? Bisa temukan produknya disini ya http://bit.ly/2JbpZ3Z !

×