Inspirasi Busana Pengantin dari Disney Princess

Jika kita perhatikan, sejak kecil sampai kita dewasa seperti sekarang, Princess Disney selalu bergantian muncul dan terus membuat kita suka akan masing-masing dari mereka. Bahkan ada banyak perempuan yang terobsesi serta terinsipirasi dengan busana khas princess tersebut untuk dikenakan di hari pernikahan. Misalnya pengantin yang suka dengan cerita Jasmine dan Aladdin, membuat gaun pengantin seperti yang Jasmine kenakan. Namun bukan yang terbuka seperti Jasmine ya, brides. Karena bisa-bisa nenek kamu melotot lihat perut kamu kemana-mana, hehehe. Two-piece dress dengan warna biru tosca akan membuat kamu mirip dengan Jasmine. Lalu gaun princess apa saja yang bisa kamu jadikan inspirasi, berikut ulasannya :

  1. Snow White
    Snow White adalah putri Disney pertama yang dikenal dengan cerita apel beracunnya. Untuk para penggemar Snow White, kamu bisa memilih gaun pengantin dengan model A-line bernuansa warna biru, merah dan kuning khas Snow White. Tambahkan cape supaya semakin mirip dengan snow white.
  2. Cinderella
    Gaun ala Cinderella saat berdansa dengan pangeran impiannya masih menjadi favorit para pengantin. Warna biru muda dengan taburan swarovski akan membuat kamu menjadi pusat perhatian di hari spesialmu. Warna biru dari gaun Cinderella ini juga bisa menjadi inspirasi untuk baju lamaran kamu lho
  3. Ariel
    Kamu bisa memilih model strapless dress yang melebar di bagian bawah seperti ekor putri duyung. Mermaid dress juga menjadi favorit pilihan para brides. Pilihan warna adalah warna hijau khas Ariel atau kamu bebas memilih warna lain sesuai keinginan.
  4. Belle
    Pasti banyak dari antara kamu adalah pecinta kisah Beauty and The Beast. Gaun bewarna kuning yang dikenakan Belle sungguh sangat menginspirasi. Nah, apabila kamu mau mencoba style tersebut, kami sangat mendukungnya lho! Pastikan saja kamu memilih model ball gown dengan tumpukkan kain di bagian bawah serta model atasan off the shoulder agar kamu bisa tampil menjadi Princess Belle di pernikahan kamu. 
  5. Mulan
    Cheongsam dengan model A-line khas Mulan ini sangat cocok untuk kamu kenakan dalam prosesi Sangjit atau lamaran. Pilih perpaduan warna biru, kuning, hijau dan merah khas Mulan.
  6. Rapunzel
    Gaun khas Rapunzel memang cukup simpel dan sedeharna sehingga bisa kamu kenakan saat acara lamaran kamu. Gaun dengan model A-line berwarna ungu bisa membuat kamu tampak manis. Ikuti gaya tali simpul di bagian atas supaya semakin mirip dengan putri yang memiliki rambut yang sangat panjang ini.
  7. Elsa
    Disney Princess yang digemari oleh keponakan-keponakan kita ini memang memiliki gaun yang sangat cantik. Pasti banyak keponakan kamu yang memiliki gaun tiruannya bukan? Walaupun kamu bukan “angkatan-nya” Princess Elsa, tidak ada salahnya jika kamu memilih inspirasi gaunnya untuk hari spesial kamu.  Ciri khas Elsa terletak pada warna biru dan ekor gaunnya yang panjang. Dengan gaun Princess Elsa ini kamu akan sanggup membekukan mata semua undangan yang melihat kamu, seperti Elsa!

Nah, gaun princess apa yang menjadi favorit kamu? Lalu selain princess diatas, apakah ada yang berani mengenakan dress khas Princess Moana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *