Journey of Love: Wedding Showcase by Shangri-La Hotel

Jakarta, 12 April 2017 – Shangri-La Hotel, Jakarta mengundang para calon pengantin untuk mendapatkan inspirasi pesta pernikahan dengan menghadiri Journey of Love, pameran pernikahan yang diselenggarakan di Grand Ballroom hotel pada tanggal 29 dan 30 April 2017, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Tamu dapat mengeksplorasi lebih dari 30 vendor pernikahan terpilih, termasuk: dekorasi, foto dan video, kue pengantin, baju pengantin, wedding organizer, undangan, souvenir, sampai sewa mobil dan apartemen.  Agar calon pengantin dapat memvisualisasikan pernikahan mereka, hotel menghias area pameran dengan dekorasi pernikahan sesungguhnya; yang membuat nuansa pameran berbeda dengan booth-booth pameran pernikahan pada umumnya.

Journey of Love menampilkan koleksi-koleksi baju pengantin dari desainer pernikahan papan atas seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Cynthia Tan dan Julia Sposa. Karya-karya istimewa dan khas dari perancang busana iniakan dipamerkan di area hall-of-fame designer.

Khusus di dua hari acara ini, Shangri-La Hotel, Jakarta  memberikan benefit istimewa untuk pasangan yang konfirmasi untuk merayakan pesta pernikahan mereka di hotel ini. Pasangan yang mengkonfirmasikan acara pernikahan mereka selama pameran, akan mendapatkan kesempatan untuk berbulan madu ke Paris atau Sydney, dengan tiket pesawat Turkish Airline dan akomodasi di Shangri-La Hotel.

Dengan kartu kredit BCA, calon pengantin akan menerima manfaat cashback hingga Rp.15.000.000, gratis kamar Deluxe Room hotel sampai tiga malam, juga gratis hidangan pencuci mulut untuk hingga 200 orang.

Untuk menyambut acara pameran pernikahan Journey of Love, hotel menyelenggarakan konferensi pers di ruangan Lotus Ballroom,  hari Rabu tanggal 12 April 2017. Dalam kesempatan ini, partner-partner penyelenggara acara ini turut berbicara untuk berbagi informasi mengenai industri pernikahan di ibukota.  Para pembicara diantara lain; pemilik media digital The Bride Dept, Friska Ruslim; Pemilik wedding organizer Juzzon Productions, Juzzon dan pemilik perusahaan tata cahaya pernikahan Lumens Indonesia, Rensis Wenas. Dari hotel sendiri hadir Mira Kentjono, Director of Wedding and Social Events. 

Dalam acara pameran pernikahan ini, The Bride Dept mengadakan empat jenis kelas keterampilan atau workshop, yaitu: Make-Up Class dengan Make Over, Financial Class dengan Janus Finance, Painting Class dengan Ideku Handmade serta Flower Arrangement Class dengan Artiste Floral. Pemilihan jenis keterampilan disesuaikan dengan tren dan dapat bermanfaat sebagai keterampilan dan pengetahuan. Selain untuk calon pengantin,workshop juga dapat diikuti untuk sahabat dan keluarga.

Tren pernikahan 2017 dijelaskan oleh Juzzon; diprediksi akan diwarnai oleh ide-ide unik seperti fairy tale (dunia impian), castile (kerajaan) dan nature beauty wedding (latar alam). Dekorasi akan lebih ke warna netral seperti emas, gading, dan warna pastel. Gaun pengantin mengarah ke simple cutting dengan desain lebih ringan dan warna-warna soft. Untuk pengantin pria, warna hitam untuk suit tetap menjadi favorit dan jas warna-warni lebih untuk ke pernikahan outdoor.

Rensis sebagai ahli di bidang tata pencahayaan dekorasi pesta pernikahan juga berbagi informasi bahwa; kunci dari kesempurnaan sebuah dekorasi dan suasana pernikahan dengan tema yang diinginkan adalah kombinasi warna dekorasi dan tata pencahayaan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *