Kayu Kayu Restaurant Alam Sutera Tangerang

Kayu-Kayu: One Beautiful Venue in Alam Sutera

Beberapa waktu yang lalu, The Bride Dept hadir pada acara pembukaan Kayu-Kayu Restaurant di daerah Alam Sutera, Tangerang. Sempat terlintas di pikiran kami untuk tidak hadir karena lokasinya yang cukup jauh dari kantor. Akhirnya kami pun melakukan sedikit “penyelidikan” melalui Instagram dengan hashtag #OpeningKayuKayu. Setelah melihat beberapa gambar, kami pun merasa tertarik untuk hadir karena kami merasa Kayu-Kayu menawarkan konsep yang berbeda dari restoran kebanyakan.

Sesampainya kami di Kayu-Kayu, kami merasakan ambience yang sangat berbeda. Sesuai dengan namanya, interior dari Kayu-Kayu ini banyak memiliki elemen kayu yang ditata begitu apik. Tidak hanya itu, ternyata sang pemilik menjunjung tinggi konsep sustainability sehingga Kayu-Kayu Restaurant ini banyak menggunakan bahan daur ulang, mulai dari hiasan lampu hingga instalasi seni yang terdapat di sana.

Di acara pembukaan ini, kami pun disajikan berbagai macam makanan yang menjadi andalan dari Kayu-Kayu Restaurant. Rasanya? Tentu saja tidak diragukan lagi! Mulai dari martabak manis, kuotie, laksa udang, dan berbagai macam makanan enak lainnya. Pelayanan dari Kayu-Kayu Restaurant juga patut diacungi jempol karena para pelayan siap dengan permintaan dari orang-orang yang datang. Hal inilah yang membuat kami semakin berdecak kagum!

Apa lagi yang membuat Kayu-Kayu Restaurant ini menarik bagi The Bride Dept? Tentu saja areanya yang luas dan sudah ditata sedemikian rupa sehingga sangat cocok untuk wedding venue. Interior yang banyak dihiasi kayu dan elemen menarik lainnya, konsep rustic dan barn wedding akan sangat pas untuk konsep pernikahan di Kayu-Kayu Restaurant ini.

Overall, The Bride Dept sangat menikmati Kayu-Kayu Restaurant! And what we can say is you should try this place!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *