Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack Sampai Akhirnya Menikah

By Pravita Hapsari on under How To, News

Syahrini-Reino

Syahrini dan Reino Barack yang hari ini melangsungkan acara pernikahannya di Jepang, cukup mengagetkan publik karena mereka yang belum ini menjalin hubungan sudah memutuskan untuk menikah. Keduanya memang tertutup soal rencana pernikahannya ini, bahkan mereka berdua tidak mengumbar kemesraannya didepan publik sejak dikabarkan menjalin hubungan sampai saat ini. Banyak sekali publik yang penasaran akan kisah cinta mereka berdua, berikut kami rangkum perjalanan kisah cinta Reino Barack dan Syahrini:

1. Reino datang ke Konser Syahrini

Kabar kedekatan mereka pun muncul karena Reino Barack kala itu mendatangi konser tunggal Syahrini pada tanggal 20 September 2018 lalu. Bahkan, saat itu Reino juga memberikan bouquet bunga untuknya. Saat diwawancara, Reino mengaku kalau dia ingin datang dan melihat langsung penampilan Syahrini di panggung.

2. Kabar Pertunangan 

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sudah bertunangan pada bulan Desember 2018. Ketika dikonfirmasi, Syahrini pun tetap tidak berkomentar apapun seputar itu dan hanya meminta doa saja. Setelah berapa kabar ini pun dibiarkan begitu aja tanpa ada penjelasan dari kedua pihak.

3. Berbalas Komen di Instagram

Walaupun tak mengakui kabar kedekatannya, mereka berdua tidak segan untuk berbalas komentar postingan masing-masing di Instagram. Di salah satu postingan Instagram Syahrini, ia mengunggah foto dengan caption “Because, You Love Me!” yang dibalas oleh Reino dengan emoji hati. Lalu publik pun mempertanyakan sebenarnya bagaimana hubungan mereka yang dijawab oleh Reino bahwa tidak ada salah kalau ia menjalin hubungan dengan Syahrini atau siapa pun kalau masih sama-sama single dan ia juga menambahkan kalau Syahrini sering mengingatkannya Sholat.

“Dia single, saya single, saya sudah 34 tahun. Doakan saja, dia tuh suka ingetin saya sholat,” kata Reino.

4. Kabar Pernikahan

Diawal bulan Februari, kabar pernikahan mereka berdua pun muncul. Rencananya mereka berdua menikah di Masjid Camii, Tokyo, Masjid yang juga digunakan oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk melangsungkan acara akad nikah mereka.

Tidak hanya itu, Desainer Hengki Kawilarang yang biasa membuat busana untuk Syahrini ini pun mengunggah fori Syahrini yang dispekulasi mengenakan gaun pengantin. Namun, postingan ini pun sudah dihapus.

Sebelum keberangkatannya ke Jepang, Adik Syahrini yaitu Aisyahrani yang juga menjadi managernya ini mengaku bahwa ada 20 orang keluarga yang berangkat ke Jepang meski tidak memberitahukan maksud kepergian mereka ke Jepang ini dan juga tidak membantah ketika ditanya keberangkatannya ini untuk menghadiri pernikahan Syahrini atau tidak.

5. Hari Pernikahan

Hari ini tepat tanggal 27 Februari 2019, mereka sudah resmi sebagai suami-istri. Akad nikah yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, ini sudah sibuk dengan orang yang lalu-lalang dan penjagaan yang ketat. Dilihat dari beberapa foto yang diunggah sahabat Syahrini, keluarganya mengenakan busana serba pink yang girly sesuai dengan karakternya. Tetapi sampai saat ini belum ada foto-foto resmi dari kedua pasangan dan kita tunggu saja kabar bahagia ini dari pasangan yang baru saja menikah, Syahrini dan Reino Barack.

Shop