Kisah Dibalik Cerita Cinta Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

By Motya Anjani on under Behind The Scene, The Wedding

Kisah Dibalik Cerita Cinta Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Akhir pekan lalu, dua atlet wushu kebanggaan Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi baru saja melangsungkan pernikahan di Ayana Midplaza Jakarta. Yuk kita simak kisah dibalik cerita cinta Lindswell dan Hulaefi yang berujung pada pernikahan!

Sesama atlet Wushu membuat mereka sering bertemu sejak kecil saat menjalani pertandingan, Hulaefi atlet Wushu perwakilan dari Jakarta, sedangkan Lindswell perwakilan dari Medan. Keduanya mulai berkenalan pada tahun 2011 saat sedang mengikuti Pelatnas. Setelah perkenalan tersebut, Lindswell dan Hulaefi mulai dekat dan menjadi teman baik karena mereka merasa cocok satu sama lain.

Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya sudah dekat sejak tahun 2015. Namun, keduanya dikabarkan baru menjalin asmara sejak tahun 2017. Diketahui bahwa Hulaefi menganut agama Islam, sedangkan Lindswell awalnya menganut agama Budha.

Awalnya, Lindswell memiliki keinginan untuk pensiun pada tahun 2015, dikarenakan dirinya mengalami cedera lutut. Namun ia mengurungkan keinginan tersebut dan mengikuti Asian Games 2018. Sebagai ajang kejuaraan terakhir bagi dirinya, Lindswell berhasil memenangkan medali emas untuk Indonesia, sedangkan Hulaefi meraih medali perunggu.

Hubungan asmara Lindswell dan Hulaefi mulai tercium publik saat Asian Games sedang diselenggarakan pada bulan Agustus 2018. Walaupun keduanya tidak mengumbar kedekatan di media sosial, namun akhirnya mereka mengakui apabila mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2017.

Lindswell dan Hulaefi baru saja menyelenggarakan resepsi di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat hari Minggu, 9 Desember 2018. Mereka memilih konsep pernikahan modern seperti terlihat pada konsep dekorasi dan busana yang mereka kenakan.

Congratulations to the newly wed!