Lagu K-Pop untuk Pernikahan

By arinda.p on under How To, Wedding Song

Artikel hari ini memang khusus untuk kamu para pecinta lagu korea atau k-pop! Yes, ternyata ya ada banyak lho lagu k-pop yang cocok untuk mengisi acara pernikahan mu! Hari ini, kami akan memberikan beberapa saran lagu k-pop tersebut ya!

1. Smile – Kim Hyun Joong

Lagu pop ini memang terdengar sangat ceria. Bagaimana tidak, ternyata arti dari lagu ini adalah mengenai kebahagiaan seseorang karena memiliki orang yang dicintai disampingnya. Romantis ya?

2. Stand by Me – SHINee

Kalau kamu masih ingat, lagu ini sebenarnya adalah soundtrack drama yang cukup terkenal, “Boys Before Flowers”. Arti dari lagu ini pun cukup lucu karena bercerita mengenai berbagai hal konyol yang dilakukan orang ketika jatuh cinta seperti nervous hingga bersenandung sendiri jika merasa senang.

3. Marry Me – K. Will

Nah, kalau lagu yang ini cocoknya untuk after party karena tempo nya yang upbeat. Tapi meskipun begitu, jangan salah lho! Lirik di lagu ini juga sangat lah romantis!  “Bukereul deonjigo chukbaereul olligo sangsanghae, you’re my wife, I promise my love for you, I’ll cherish my life with you”

4. Marry Me – Kim Feel

Lagu yang baru dirilis pada awal tahun kemarin ini memang memiliki judul yang sama dengan yang dinyanyikan oleh K. Will. Tapi bisa dibilang kepribadian kedua lagu ini sangatlah jauh berbeda. Kalau Marry Me versi K. Will sangatlah upbeat, Marry Me versi Kim Feel ini lembut dan romantis. Cocok untuk mengenang bagaimana calon suamimu sangat bersungguh-sungguh untuk menikahimu.

5. Lucky – EXO-K

Sesuai dengan judulnya, lagu ini berkisah mengenai perasaan seseorang yang merasa beruntung karena orang yang dicintai nya ini memiliki perasaan yang sama. Makanya nggak heran kalau begitu mendengarkan lagu ini, nuansa ceria dan bahagia langsung terasa.

6. Propose – Kangta

Lagu ini juga memiliki arti yang romantis karena bercerita tentang perasaan seorang lelaki ketika dia akan mem-propose sang pacar. Berbagai hal yang ada di benak sang lelaki ada di lagu ini. Mulai dari rasa bingung apa yang harus dilakukan hingga apa yang harus diucapkan. Dijamin deh ketika mendengar lagu ini kamu langsung teringat akan betapa nervousnya pacar kamu ketika melamar kamu hihi.

Nah, kira-kira 6 lagu diatas lah yang bisa kamu request untuk dimasukkan kedalam song list pernikahan kamu nanti. Ada lagi kah rekomendasi lainnya? Yuk share di comment box dibawah!

Check Out The Vendor

Comments

Dita

Beberapa lagu Kpop lain yang juga manis di pernikahan : How Great is Your Love dari SNSD dan Marry U dari Super Junior 🙂

Reply

Ayuna

Lagu nya “Shinhwa – I Gave You” it’s a must banget! lagunya romantis dan lirik nya memang tentang pernikahan ❤

Reply

Hanny Tyas Septaningrum

Be The One by Jeff Bernat (OST Fated To Love You)

Reply

Annisa

Bumkey – My Everything sama Super Junior – Marry U

Reply

celia

Tambahan lagi :
Will u Marry Me – Lee Seung Gi. Walau cocoknya jd lagu saat melamar, tp boleh dong dinyanyiin ukang saat hari H

Reply

wida

lee juk – it’s so fortunate

Reply

LK

Wedding X’mas – H.O.T
Wedding March – Shinhwa

Reply

Rany

Lagu dari pianis korea Yoon Han – Marry Me. Liriknya memang tidak dalam bahasa korea, namun tetap romantis dengan bahasa inggris apalagi jika di nyanyikan hanya dengan menggunakan piano saja.. so romantic.

Reply

Regina

The way you make me melt -sistar
Seasons of love – seo in guk

Reply

jung77

perhaps love (ost Goong) it’s a must list apalagi pas suasana lagi prasmanannya, pas banget. recommended

Reply

Dea Gabriel

I choose to love you – Hyolin Sistar

Reply

Shadtn

Marry Me by Ku Hye Sun sweet bgt 💞

Reply

Shadtn

Winter Story – Cello Version by Ku Hye Sun, syahdu bgt

Reply
×