Lagu Romantis dengan Lirik yang Tidak Romantis

By arinda.p on under How To, Wedding Song

Sudah pernah membaca artikel kami mengenai 50 lagu romantis untuk pernikahan? Sedikit bocoran nih, artikel tersebut adalah salah satu artikel yang paling populer di The Bride Dept! Mungkin hal itu dikarenakan banyaknya calon pengantin yang sedang mencari referensi untuk hari pernikahan mereka. Tetapi  sayangnya masih banyak lho yang memilih lagu tanpa memperhatikan liriknya secara saksama. Hari ini, The Bride Dept akan membagikan 5 list lagu romantis dengan lirik yang sangat tidak romantis. Yuk disimak!

1. As Long As You Love Me by Backstreet Boys

“I don’t care who you are, or where you’re from, or what you did, as long as you love me.” Err.. Creepy kan kalau kamu pikirkan lagi?

2. Marry You by Bruno Mars

Nah, kenapa lagu ini sebaiknya tidak dinyanyikan sebenarnya sudah pernah kita bahas di sini. Tapi sepertinya saya wajib untuk menuliskannya lagi di sini karena selain liriknya memang “menyeramkan”, ternyata masih banyak para pengantin yang meminta lagu ini untuk dinyanyikan di pernikahan mereka!

3. I Will Always Love You by Whitney Houston

Nggak diragukan lagi, lagu ini memang merupakan salah satu lagu paling populer untuk dinyanyikan di pernikahan. Tapi kalau kamu perhatikan liriknya, sebenarnya lagu ini adalah break up song atau lagu patah hati  lho! Bittersweet memories — that is all I’m taking with me. So good-bye. Please don’t cry: We both know I’m not what you, you need.” See? Sedih kan liriknya?

4. Need You Now by Lady Antebellum

Lagu ini memang memiliki nada yang sangat romantis. Tapi sebenarnya liriknya tidak ada romantis-romantisnya sama sekali! “It’s a quarter after one, I’m a little drunk and I need you now.” Really? Masih banyak lho lagu dengan lirik romantis yang bisa kamu pilih! Hehe.

5. Friday I’m in Love by The Cure

Kalau lagu ini sebenarnya sering banget dimainkan pada saat mingle atau after party karena beat-nya yang cepat dan menyenangkan sehingga mampu membuat orang merasa rileks dan ingin bergoyang. Tapi lirik lagu ini bisa dibilang sangat tidak romantis! “I don’t care if Monday’s blue. Tuesday’s gray and Wednesday too. Thursday I don’t care about you. It’s Friday I’m in love.” See? Hanya hari Jumat lho dia cinta sama kamu! Haha.

Banyak kan lagu romantis dengan lirik yang sangat tidak romantis! Next time jangan lupa untuk mengecek lirik lagu ya sebelum meminta band pernikahanmu memainkannya! Oh ya, ada lagi kah lagu romantis dengan lirik yang sangat tidak romantis? Share ya di comment section di bawah!

×