Lamaran Caresya dan Bima di Rumah Dasa

Lamaran Caresya dan Bima di Rumah Dasa

Style Guide

Color Silver White

The Vendors Who Made This Happen

Caresya dan Bima adalah salah satu dari sekian banyak pasangan yang berhubungan jarak jauh dan berhasil mempertahankan hubungannya hingga akhir. Keduanya menjalin hubungan selama 8 tahun. Awalnya, Caresya tak pernah menyangka bahwa Bima akan menjadi pasangannya, “karena Bima kayak bad boy,” ujar Caresya bercanda.

Meski pernah berpisah sebelumnya, namun akhirnya mereka kembali bersama dan bahkan saling mengakui bahwa mereka tak bisa hidup tanpa satu sama lain. “Tak peduli apapun, kita selalu kembali kepada satu sama lain, entah di tempat umum, atau di acara teman-teman kita. Menurutku, Bima adalah satu-satunya orang yang bisa mengatasi semua sifat jelekku.”

Rumah Dasa menjadi pilihan Caresya dan Bima berkat rekomendasi salah satu temannya.  Alasannya adalah karena lokasi yang indah dan katering yang terkenal enak. Rumah Dasa memiliki Kopi Gayo dan Salmon Gyu Tan Butter Rice yang enak sekali. Kedua menu ini menjadi pusat perhatian di acara lamaran mereka.

Soal dekorasi, mereka memilih warna netral seperti putih, abu-abu, hitam dan sedikit warna hijau untuk memberikan kesan tersendiri. Untuk pakaian, Caresya dan Bima memang menginginkan suatu hal yang berbeda, sehingga mereka menghindari batik dan kebaya di acara lamarannya tersebut dan memilih untuk mengenakan kain Lurik abu-abu sebagai bagian dari pakaiannya.

“Aku jatuh cinta dengan kreasi Asti, dengan penyatuannya dari budaya barat dan timur, perpaduan Kutubaru dan Baju Bodo dengan tumpukan lace dan sheer fabrics yang membuatnya jadi berkelas.”

Bagi Caresya dan Bima, semua momen dalam acara lamarannya sangat berkesan. Namun, yang paling menjadi highlight adalah saat Caresya menunggu di dalam saat Bima menyampaikan permohonan lamarannya, “aku takut Bima salah ucap,” katanya.

Top 3 vendor:

1. Dasa Catering

“Makanan dari Dasa Catering sudah tak perlu dipertanyakan lagi, apalagi Kopi Gayo dari Dasa. Semua hidangan Dasa sangat enak dan memuaskan para tamu. Mba Dewi pun juga sangat ramah dan sabar mendengarkan semua permintaan aku dan keluarga. Rumah Dasanya juga nggak kalah cantik!”

2. Watiewauw

“Aku sudah kenal dengan Mba Wati dari beberapa tahun lalu karena sering kerja bersama saat photoshoot untuk beberapa brand. Aku anaknya super simple dan nggak mau make up yang menor, makanya Mba Wati itu benar-benar pilihan tepat dan berhasil mengubahku jadi terlihat berbeda.”

3. Arwin Aprilio

“Arwin adalah teman dekatku dan Bima. Kita percaya dengan mata Arwin lewat snap-annya yang bagus dan banyak meng-capture momen seru, indah dan berhagra. Sangat puas dengan hasil foto Arwin!”

Tips untuk brides to be,

“Jalani semuanya dengan tenang dan sabar, selalu share semuanya dengan pasangan dan juga keluarga inti agar bisa membantu. Jangan melakukan semuanya sendiri karena pada akhirnya kita membutuhkan bantuan dan doa dari mereka agar acara bisa berjalan dengan lancar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *