the bride dept engagement lamaran pastel beranda kitchen simple elegant

Lamaran Romantis ala Bunga dan Rasyid di Beranda Kitchen

Style Guide

The Vendors Who Made This Happen

Lamaran

Sometimes the greatest things are the ones you never expect to be in and the ones you never saw coming.”. Kutipan tersebut sangat sesuai dengan cerita hubungan Bunga dan Rasyid. Mereka pertama kali bertemu dan berkenalan di acara ulang tahun seorang teman. Merasa tidak ada hal yang spesial, tidak ada yang berpikir bahwa Bunga dan Rasyid akan bertunangan 3 bulan setelah berkenalan. Bunga merupakan tipe wanita yang menyukai hal-hal romantis, namun lebih menyukai “tindakan nyata” dari seorang lelaki. “I really appreciate his way; the definition of talk less and do more”.

Dalam waktu yang sangat singkat, yaitu satu bulan setelah berpacaran, Rasyid mengajak Bunga untuk menikah. Namun dengan syarat yaitu orang tua Bunga menyetujui dan menerima lamaran-nya. Bunga terkejut saat orang tua-nya mengizinkan niat baik Rasyid untuk menikahinya, padahal pertemuan Rasyid dan orang tua Bunga merupakan pertemuan mereka yang pertama!

Bunga dan Rasyid menginginkan konsep lamaran dengan dekorasi yang tidak terlalu heboh, seperti fresh flowers dan beberapa hiasan unik sebagai pemanis. Selain itu, acara lamaran hanya dihadiri keluarga dan sahabat, sehingga Bunga dan Rasyid bisa mingle dengan para tamu setelah proses lamaran selesai. Bunga dan Rasyid juga memastikan makanan yang dihidangkan bagi para tamu adalah makanan yang lezat.

Bunga menceritakan beberapa alasannya memilih Beranda Kitchen sebagai venue lamaran. Pertama, pelayanan yang diberikan pihak Beranda Kitchen dinilai sangat ramah dan membantu. Karena persiapan acara lamaran tergolong cukup singkat, yaitu hanya 5 minggu, pihak Beranda Kitchen juga memiliki team dan menawarkan jasa dekorasi. “Mbak Eva dan team dari Beranda Kitchen menawarkan untuk mendekor venue sesuai dengan yang kami inginkan; simple dan elegant, cukup dengan vas dan fresh flowers dengan warna pastel, beberapa hiasan ruangan untuk meja, dan kursi yang dihiasi dengan pita putih.” Kedua, Beranda Kitchen juga menyediakan makanan Indonesia dengan rasa yang enak. “Overall kami sangat rekomendasi Beranda Kitchen untuk venue acara lamaran karena service, food, dan ambience yang sangat worth it dengan harga yang mereka tawarkan.” Menurut Bunga, tantangan terbesar selama menyiapkan acara lamaran adalah menentukan tempat yang sesuai dengan kapasitas dan budget yang diinginkan dalam waktu yang cukup singkat.

Top 3 vendors rekomendasi Bunga dan Rasyid adalah:

1. Beranda Kitchen

Food and service yang diberikan oleh Beranda Kitchen dinilai sangat membantu Bunga dan Rasyid melihat persiapan lamaran dengan waktu yang cukup singkat.

2. Firman Uchil Make Up

Thank you for the minimalist and flawless make up yang tahan dari pagi sampai acara selesai.”

3. Gemagrafi

Team photographer sudah standby sebelum jam yang diminta. Mereka juga berhasil mengambil momen-momen penting dan juga mendokumentasikan seluruh tamu yang hadir pada saat acara berlangsung.

Bunga juga membagikan beberapa tips untuk para brides-to-be, yaitu:

  • Tentukan budget total dan tanggal acara lamaran
  • Segera book venue dan dekorasi untuk tanggal yang telah ditetapkan
  • Segera konsultasikan tanggal acara lamaran dengan vendor busana yang diidamkam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *