Lawan Polusi Perusak Kesehatan Kulit Jelang Hari Pernikahan

Menjelang hari pernikahanmu, kamu pasti akan disibukkan dengan berbagai urusan, mulai dari meeting dengan vendor hingga membeli beragam perlengkapan pernikahan, belum lagi dengan aktivitas bekerja yang memaksa kamu untuk aktif bergerak di tengah terpaan polusi. Oleh sebab itu, perlu sekali untuk brides untuk lawan polusi perusak kesehatan kulit jelang hari pernikahan agar penampilan kamu lebih optimal. Yuk, baca selengkapnya!

Survey lainnya yang dilakukan oleh produk kecantikan ternama, POND’S, menyebutkan bahwa polusi yang muncul akibat asap kendaraan, debu, dan partikel lainnya bisa masuk hingga ke lapisan kulit terdalam. Jika dibiarkan, partikel ini bisa menumpuk dan menyumbat pori-pori kulit kamu, brides-to-be. Ini menyebabkan kulitmu kusam dan muncul noda hitam. Padahal, Indeks Standar Pencemaran Udara di Jakarta sendiri dapat mencapai angka 250 atau tergolong tidak sehat. Bisa dibayangkan betapa malangnya kondisi kulitmu yang diterpa jutaan partikel polusi, stres, dan kelelahan setiap harinya, brides.

Untuk itu, kamu harus rajin merawat kesehatan kulitmu agar tetap sehat dan bercahaya di hari bahagiamu, brides. Bagaimana cara merawatnya?

Minumlah air putih

Air putih memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan. Selain menyegarkan dan mudah didapat, air putih juga dapat mencegah stres kulit dan keriput. Minumlah air putih 8 gelas sehari sedikit demi sedikit agar khasiatnya lebih tahan lama di dalam tubuh.

Cukup tidur

Memiliki waktu tidur yang cukup memang terdengar agak sulit dilakukan oleh pekerja kantoran di Jakarta. Meski demikian, pastikan kamu memiliki waktu tidur selama 7 jam sehingga kulitmu dapat beregenerasi dengan baik,brides.

Gunakan pelembab wajah dan tabir surya

Pastikan pelembab yang kamu gunakan mengandung bahan antioksidan yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas. Selain itu, gunakan pula tabir surya dengan kandungan SPF yang tepat untuk melindungi kulitmu dari terpaan sinar UV.

Pilihlah pencuci muka yang tepat

Kamu pasti sudah rajin mencuci muka setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Tapi, apakah kamu sudah memilih pencuci muka yang tepat untuk melawan debu dan polusi sehari-hari? Untuk melindungi kulitmu dari polusi jahat, kamu perlu memilih produk pencuci muka yang mempunyai 3x purify power seperti yang dimiliki Pond’s Pure White Deep Cleansing Brightening Facial Foam. Kandungan karbon aktif di dalamnya mampu mengangkat polusi, menyerap minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Nggak hanya itu, karbon aktif ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam, serta melembabkan kulit. Jika kamu masih membutuhkan informasi mengenai polusi, kamu bisa mengunjungi website ponds.co.id/solusipolusi. Selain mendapat informasi yang bermanfaat, kamu juga bisa mendapat sampel gratis lho, brides-to-be. It’s easy and just a click away!

Perawatan

Setelah 5 hari bekerja di tengah serangan polusi jahat, cobalah manjakan kulitmu dengan melakukan perawatan di akhir pekan. Kamu bisa memilih scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati atau mencoba masker untuk melembutkan dan melembabkan kulit wajahmu.

Nah, semoga tips ini membantumu dalam menjaga kesehatan kulit di tengah terpaan polusi sehari-hari ya, brides!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *