Living Coral: Tren Warna Pilihan Pantone untuk Tahun 2019

By Motya Anjani on under How To

Living Coral: Tren Warna Pilihan Pantone untuk Tahun 2019

Pantone, perusahaan yang bekerja pada sistem peerpaduan warna, baru saja mengumumkan tren warna untuk tahun 2019. Warna “Living Coral” yang menggambarkan kesan “vibrant, yet mellow” ini merupakan paduan warna oranye dan merah muda.

Beralih ke dunia pernikahan, tren warna Living Coral bisa kamu aplikasikan untuk mewarnai hari pernikahanmu. Living Coral cocok untuk pengantin yang ingin menambahkan warna dengan kesan bold namun tetap terlihat soft. Simak artikel dibawah ini sebagai inspirasi penggunaan warna Living Coral untuk hari spesialmu!

Kebaya

Warna Living Coral kerapkali digunakan oleh para pengantin pada hari pernikahan maupun acara adat. Tidak hanya pengantin, warna Living Coral juga dapat digunakan sebagai “seragam” untuk busana keluarga. Apabila kamu ingin menggunakan warna Living Coral sebagai warna busana pernikahanmu, kamu bisa menjadikan kebaya karya Vera Kebaya dan Anggi Asmara sebagai inspirasi. Keduanya memadukan kebaya berwarna Living Coral dengan kain batik berwarna coklat tua. Selain batik, warna ini juga cocok jika dipadukan dengan songket atau kain khas daerah lain.

Dekorasi

Ingin menambahkan warna Living Coral untuk dekorasi pernikahanmu? Warna Living Coral bisa kamu jadikan warna dominan atau hanya sebagai pelengkap. Contohnya seperti pelaminan dengan warna Living Coral dengan sentuhan warna putih, atau dekorasi rustic simple dengan bunga berwarna Living Coral sebagai pemanis. The choice is yours!

Bridesmaid

Selain kebaya atau seragam keluarga, jangan lupa kalau para bridesmaid-mu juga bisa menggunakan busana berwarna Living Coral. Warna ini dapat kamu jadikan inspirasi untuk model dress maupun kebaya dan batik.

Hand Bouquet

Tentu saja kamu perlu hand bouquet untuk melengkapi penampilanmu di hari pernikahan kan, bridesHand bouquet dengan dominasi warna yang bold namun elegan seperti ini dijamin akan membuat penampilanmu semakin cantik. Jangan lupa untuk menyelaraskan komposisi warna hand bouquet dengan dekorasi pernikahanmu ya!

Invitation

Last but not least, berikut inspirasi undangan pernikahan dengan sentuhan warna Living Coral. Untuk kamu yang ingin memadukan warna Living Coral dengan warna yang lebih bold, kamu bisa menggunakan warna navy. Namun apabila kamu ingin menggunakan konsep pernikahan rustic, desain undangan seperti inspirasi dibawah ini juga dapat kamu pertimbangkan dengan memadukan warna Living Coral dan warna pastel. Selain itu, kamu juga bisa memadukan warna Living Coral dan emas untuk kesan yang simple namun elegan.

Bagaimana, brides? Ingin menggunakan warna Living Coral untuk konsep pernikahanmu? Dapatkan inspirasi pernikahan lainnya di akun Instagram @thebridedept!

×