Lokasi Foto Prewedding Di Semarang

By Ikke Dwi A on under How To

 

Lokasi foto di Semarang bisa dibilang didominasi nuansa ekostis dan vintage. Ada banyak pilihan lokasi outdoor maupun indoor yang bisa menjadikan hasil foto prewedding kamu terlihat menarik. Mau tau di mana saja lokasi yang bisa kamu pilih? Cek daftar lokasi foto prewedding di Semarang versi The Bride Dept berikut ini yuk :

Pantai Maron

Semarang juga memiliki pantai yang indah lho, yaitu Pantai Maron. Untuk sampai ke lokasi hanya membutuhkan 20 menit dari pusat Kota Semarang. Di sini kamu akan disuguhkan hamparan air laut yang biru dan keindahan pasir pantainya. Untuk kesan romantis kamu bisa menunggu pemandangan sunset di pantai Maron.

Pantai Marina

Lokasi pantai lainnya yang bisa kamu pilih adalah Pantai Marina. Tidak hanya pagi dan sore, pemandangan malam di pantai ini juga cantik. Di pantai Marina terdapat sebuat dermaga terbuat dari kayu dan sekumpulan perahu-perahu nelayan. Di sini juga kamu bisa naik perahu berkeliling pantai.

 

Sam Poo Kong

Bagi kamu yang ingin mencari lokasi bernuansakan etnis, maka Sam Poo Kong bisa jadi pilihan. Sam Poo Kong merupakan salah satu klenteng dengan arsitektur menarik di kota Semarang.

Kota Lama Semarang

Semarang memanglah kota yang penuh dengan nuansa vintage sehingga cocok untuk kamu yang menginginkan sesuatu yang vintaga pada foto prewedding kamu. Kota Lama Semarang adalah salah satu lokasi yang kami rekomendasikan. Di sini terdapat gedung-gedung kuno, gereja, taman, dan bangunan dengan bentuk unik.

Hutan Tinjomoyo Semarang

Kamu dan pasangan pecinta alam dan ingin mengambil tema foto prewedding berlatar belakang hutan? Well, hutan Tinjomoyo ini bisa jadi pilihan kamu. Pepohonan nan asri dan udara uang masih sejuk akan menjadikan sesi foto lebih santai.

Air Terjun Kali Pancur Semarang

Pemandangan air terjun nan cantik ini akan menjadi latar belakang foto prewedding yang menarik. Selain bisa menikmati keindahan air terjunnya, kamu juga akan disuguhkan pemandangan alam lereng gunung Telemoyo dan Gunung Merbabu. Tapi kamu harus siap naik-turun anak tangga ya untuk mencapai lokasi air terjun Kali Pancur ini.

Curug Benowo Semarang

Satu lagi lokasi air terjun yang bisa kamu pilih untuk dijadikan lokasi foto prewedding di Semarang, Curug Benowo. Terletak di lereng gunung Ungaran, desa Kalisidi Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Lokasi ini agak sulit untuk dicapai kebanyakan orang namun sesampainya di sini kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Lokasi ini cocok bagi kamu dan pasangan yang hobi hiking.

Pagoda Buddhagaya Watugong Semarang

Satu lagi tempat eksotis di Semarang yang bisa kamu pilih untuk lokasi foto prewedding. Pagoda Buddhagaya Watugong. Letaknya sekitar 45 menit dari pusat kota Semarang dan dinyatakan MURI sebagai pagoda tertinggi di Indonesia. Keindahan arsitektur Tiongkok akan kental terasa di lokasi ini dan bisa menjadikan foto prewedding kamu terlihat cantik.

 

Lokasi foto prewedding di Semarang harus diakui memang cukup beragam. Mulai dari lokasi yang menyuguhkan keindahan pantai, pegunungan, air terjun, suasana vintage bangunan lama, sampai bangunan eksotis. Tertarik untuk mengambil lokasi foto prewedding di Semarang?

 

 

×