Lokasi Prewedding di Korea

By Rebebekka on under How To

Sebelumnya The Bride Dept sudah pernah mengulas tentang tempat – tempat yang bisa didatangi untuk bulan madu di Seoul dan Pulau Jeju, Korea Selatan. Nah! Sekarang bagaimana untuk pasangan yang ingin melakukan pre wedding disana. Tentu saja Seoul dan sekitarnya merupakan lokasi yang tepat untuk melakukan pre wedding. Segala sudut kota disana begitu indah dan photogenic. Kalian pun bisa datang sesuai dengan musim yang menjadi menjadi tema dan konsep prewedding kalian. Simak ya brides!

Nami Island

Jika pre wedding kalian bertepatan di bulan Oktober dan November kalian bisa melakukan sesi foto di Nami Island. Kurang lebih satu setengah jam perjalanan dari Seoul dan hanya dengan membayar tiket masuk sebesar 8.000 KRW (Rp 100.000) kalian sudah bisa berfoto dengan latar belakang daun – daun berwarna warni. Gabungan warna merah, kuning, oranye dari dedaunan akan menambah cantik hasil foto kalian. Ornamen – ornamen seperti sepeda dan patung di pulau tersebut bisa kalian manfaatkan untuk properti foto.

Seorak San

Ingin melakukan pre wedding dengan latar belakang salju? Tidak perlu jauh – jauh ke Eropa. Cukup di Asia tepatnya di sekitar Seoul kalian bisa melakukannya. Datang saja di bulan Desember sampai awal Februari di mana salju sedang turun lebat. Akhir Desember akan lebih baik, karena ornamen dan lampu – lampu Natal akan mempercantik hasil foto kalian. Jika kalian ingin salju yang lebih tebal, kalian bisa pergi ke daerah Soekcho dan naik cable car menuju Gunung Soerak. Pemandangan di atas gunung dengan hamparan salju yang serba putih pasti indah untuk diabadikan dalam pre wedding kalian. Jangan lupa membawa perlengkapan tempur baju hangat, jaket dan sepatu boot untuk menghangatkan badan selama sesi foto berlangsung.

 

Yoeido

Bunga sakura hanya muncul singkat kurang lebih dua minggu lamanya di bulan April. Daerah Yeoido merupakan pusat bunga sakura bermekaran. Biasanya warga Seoul akan berbondong – bondong dan piknik bersama disana. Kalian bisa sekalian ikut piknik sambil melakukan sesi foto, tanpa harus malu – malu ditonton orang – orang seperti yang biasanya dihadapi pasangan yang melakukan pre wedding di tempat umum. Gelar saja alas piknik yang lucu kemudian ditambah dengan properti bekal ala dosirak Korea, jadi deh pre wedding dengan konsep piknik berlatar pohon sakura yang cantik.

Gyeongbukgung dan Chungmuro Folk Village

Jika kamu dan pasangan memiliki konsep drama Korea untuk pre wedding kamu. Kalian bisa melakukan sesi foto di lokasi syuting drama yang ada di Korea. Kalian bisa berakting menjadi pemeran drama Korea tersebut. Gyeongbukgung dan Chungmuro folk village yang terletak di tengah pusat kota Seoul banyak dikunjungi untuk melakukan sesi foto. Kalian bisa menyewa Hanbok, baju tradisional Korea dan melakukan sesi foto di setting rumah atau istana masa lampau Korea Selatan.

Myeongdong

Keramaian daerah myeongdong bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk difoto. Kalian bisa mencoba berpose mesra di tengah – tengah pusat keramaian orang lalu lalang. Lampu – lampu dan tulisan hangeul dari toko – toko disana pasti menambah cantik hasil foto kalian. Minta fotograper kalian untuk mengambil foto candid kalian yang sedang mencoba jajanan food street di Myeongdong. Es krim myeongdong yang panjang, kue ikan yang lucu dan tteopoki yang berwarna merah tentu akan menambah cantik hasil foto candid kalian.

Gembok Namsan Tower

Sembari memasang gembok cinta kamu dan pasangan, kalian juga dapat melakukan pre wedding disini. Ribuan gembok – gembok yang dipasang disana bisa menjadi latar belakang yang cantik. Jangan lupa menulis nama kalian di gembok dan minta fotograper untuk mengabadikannya.

Cafe – Cafe Unik di Hongdae

Hongdae merupakan surganya cafe – cafe lucu dan unik. Kamu dan pasangan bisa melakukan sesi foto sambil bersantai minum kopi. Kamu bisa menemui cafe – cafe unik dan lucu di daerah Hongdae maupun Insadong. Cafe Hello kitty, Dogs Cafe, Cats Cafe, Sheep Cafe, Hanbok Cafe, Victorian Era Cafe dan lainnya bisa menjadi pilihan tempat sesi foto sesuai dengan tema dan konsep pre wedding yang kamu pilih.

Banyak kan brides, lokasi – lokasi pre wedding di Seoul dan sekitarnya. Jadi jangan ragu untuk terbang kesana mengabadikan kenangan kalian. Happy pre wedding!

×