Makeup Artist Gathering & #MyEssentials Wedding Prep with Ultima II

By Pravita Hapsari on under Beauty Tips, Behind The Scene, How To, Relationship

Makeup Artist Gathering & #MyEssentials Wedding Prep with Ultima II

Minggu lalu Ultima II dan The Bride Dept menggelar acara Makeup Artist Gathering dan #MyEssentials Wedding Preparation di Tanamera Cofee Gandaria. Banyak sekali peserta yang datang dan mereka sangat antusias selama mengikuti acara ini. Nah buat kamu yang belum sempat ikut acara kemarin, bisa intip keseruan acaranya nih!

Makeup Artist Gathering

Kami mengundangan para makeup artist untuk berbagi pengalaman dan ilmu seputar makeup dan cara mengatur keuangan. Ingrid Devina, Financial Planner dari Good Money Habit menjelaskan menjadi seorang Makeup Artist yang penghasilannya tidak menentu harus memiliki strategi mengatur uang yang baik, apalagi selama satu tahun tidak selamanya mendapatkan penghasilan dan pasti ada masa-masa paceklik. Makeup Artist biasanya mulai sepi job di bulan April dan bulan Ramadhan karena di bulan-bulan itu biasanya tidak banyak orang yang mengadakan pesta atau pun acara pernikahan. Jasmine Lishava juga saat melakukan demo makeup untuk international bride di acara ini memberi motivasi bahwa disaat-saat sepi atau paceklik ini bisa menjadi salah satu waktu untuk beristirahat karena sudah bekerja selama setahun kebelakang.

Semua Makeup Artist yang datang juga sangat antusias mengikuti acara ini karena memang pembahasannya sangat bermanfaat untuk karir mereka kedepan. Saat para Makeup Artist ditanya apa produk Ultima II yang sudah mereka pakai, semua kompak menjawab Translucent Face Powder yang juga merupakan produk andalan Ultima II. Banyak sekali informasi dan pengetahuan baru yang diberikan oleh Ingrid Devina dan Jasmine Lishava selama acara, sayang sekali jika kamu melewatkan acara ini.

Makeup Artist Gathering & #MyEssentials Wedding Prep with Ultima II

#MyEssentials Wedding Preparation

Kali ini giliran para brides-to-be yang hadir pada acara #MyEssentials Wedding Preparation yang dihadiri oleh Zoya Amirin, Sex & Relationship Expert, Sully dari Ultima II dan juga Ingrid Devina, Financial Planner dari Good Money Habit. Topiknya pun sangat seru karena bermanfaat sekali untuk para brides-to-be, seperti:

1. Ketahui kesehatan pasanganmu sebelum menikah.

Jangan takut untuk melakukan tes kesehatan sebelum kalian menyesal karena penangannya terlambat dan deteksi dini bisa memberikan waktu untuk memperbaiki kondisininya.

2. 3 kunci pernikahan bahagia: Komunikasi, Komitmen & Kompromi

Yakin deh, semua masalah bisa diselesaikan dengan 3 cara ini! Lalu kamu pun harus menerima kelebihan, kekurangan, dan kelainan pasanganmu karena kalian akan hidup bersama selamanya.

3. Tips financial dari Ingrid Devina, yaitu:

– Ketahui habit belanja kamu dan pasangan sehingga tahu bagaimana nanti kamu akan mengatur keuangan rumah tangga nantinya bersama pasangan

– Mulai perencanaan keuangan dari proteksi. Asuransi sangat penting untuk melindungi aset dan masa depan. Jangan beli sesuatu yang belum mampu kamu beli, dan sebisa mungkin tidak menggunakan kartu kredit untuk belanja dan membebankannya ke hutang di masa depan.

– Berhemat itu baik. Tapi tetap sisihkan uang untuk keperluan rekreasi demi kesehatan mental. Tidak harus liburan mewah atau semacamnya, bermain game juga termasuk salah satu hiburan lho!

4. Beauty tips dari Sully, yaitu:

Р2 hal yang perlu diperhatikan jika ingin tampil glowing bahkan setelah hari pernikahan adalah kadar air dalam tubuh (banyak minum air putih) dan menjaga kolagen dalam kulit (diproduksi natural oleh kulit tapi bisa dibantu dengan penggunaan skincare yang mengandung kolagen seperti Collagen Kita dari Ultima II.

– Istri yang bahagia menjadi salah satu faktor terciptanya rumah tangga yang bahagia. Istri yang bahagia adalah istri yang memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Nah jadi, ketika sudah menikah jangan lupa untuk tetap memiliki waktu untuk diri sendiri agar menjadi istri yang bahagia ya!

Shop