Melembabkan Kulit dengan Bioderma Hydrabio

By arinda.p on under How To

Apakah kamu tahu, bahwa kulit wajah dapat mengalami dehidrasi? Dehidrasi ini bukan hanya terjadi pada jenis kulit wajah kering ho, tetapi jenis kulit wajah yang berminyak pun dapat mengalami dehidrasi juga! Beberapa waktu lalu, team dari The Bride Dept diundang untuk menghadiri peluncuran produk terbaru dari BIODERMA. Kali ini BIODERMA mengeluarkan produk bernama HYDRABIO, yang mempunyai fungsi agar secara biologis mengajarkan kulit untuk melembabkan sendiri. Pada acara ini, BIODERMA turut mengundang Dr. Aryani Sudharmono, SpKK (K) sebagai narasumber pakar kesehatan kulit, Yi Chieh Tan sebagai wakil dari BIODERMA Regional APAC Trainer, dan Qiqi Franky sebagai make up artist yang sudah menggunakan produk HYDRABIO.

BIODERMA adalah merek terkemuka dermo-kosmetik Prancis dengan pendekatan formulasi yang unik. Pendekatan BIODERMA adalah dengan mengamati biologi kulit dan menganalisis apa yang secara alami terjadi dan memberikan yang terbaik untuk kulit. Kulit itu sendiri menginspirasi BIODERMA untuk membuat kulit peduli agar dapat  mengembalikan keseimbangan alaminya serta memperkuat pertahanan kulit secara dermatologis. Pada peluncuran produk terbaru ini, BIODERMA meluncurkan empat jenis rangkaian HYDRABIO yang terdiri dari pembersih, toner, pelembab serum dan water spray HYDRABIO Brume, the “optimized water spray”.

Menurut Dr.Aryani Sudharmono, SpKK (K), FINS-DV, FAADV dari Senopati Skin Center: “Kulit, yang terdiri dari 80% air, memainkan peran penting dalam pemeliharaan kulit sehat. Sehingga kulit harus terhidrasi secara memadai untuk berfungsi dengan baik. Kulit terhidrasi akan tetap fleksibel dan memungkinkan kulit pelindung tetap utuh. Jika kulit rusak, faktor lingkungan dapat merusak tubuh kita dan kehilangan air akan memperparah keadaan. Kulit kering dapat disebabkan oleh faktor internal (usia, diet, stress) dan faktor ekternal (cuaca, polusi, kelembaban, kebersihan, dll). Untuk menghindari kulit dari kekeringan, Dr. Aryani menyarankan untuk menggunakan pembersih yang baik dan pelembab secara rutin dengan menggunakan produk skincare yang tidak mengandung alkohol, serta menggunakan pelembab segera setelah mandi.

Dikembangkan oleh Laboratoire BIODERMA, paten AQUAGENIUM® dari rangkaian HYDRABIO, merangsang lapisan di dalam kulit sehingga memungkinkan lapisan-lapisan kulit untuk benar-benar melaksanakan fungsi mereka. AQUAGENIUM® juga mengembalikan kapasitas fungsional kulit optimal karena merangsang kemampuan alami kulit untuk rehydrate/melembabkan dirinya sendiri. Didalam acara peluncuran ini, Qiqi Franky, top 3 profesional Make-up Artist di Indonesia, juga berbagi tips nya: “Sebelum melakukan make-up pada model saya, saya biasanya menggunakan pembersih Hydrabio H2O yang dapat membersihkan cepat dan aman untuk semua jenis kulit. Kemudian dilanjuti dengan menggunakan toner dan serum ringan. Setelah make-up, saya menggunakan Hydrabio Brume untuk memperbaiki dan mempertahankan make-up serta dapat memberikan sensasi kesegaran sekaligus menenangkan kulit”.

Canggih bukan? Untuk kamu yang ingin memperbaiki permasalah kulit wajah dehidrasi atau pun kamu yang ingin mencegah kulit wajahmu dehidrasi, Hydrabio merupakan produk yang tepat untuk kamu.

Shop