Waktu Bersama Pasangan Selama Mempersiapkan Pernikahan

By Rebebekka on under How To

Mempersiapkan sebuah acara pernikahan memang menyita waktu, tenaga, dan pikiran. Berbulan-bulan kita berkutat dengan pemilihan venue, meeting dengan vendor, memilih makanan, membuat undangan, fitting wedding dress, dan berbagai kegiatan lainnya. Semua hal itu membuat kita sering melupakan pasangan dan mereka merasa terabaikan. Pertengkaran kecil juga sering terjadi karena kamu sudah terlalu lelah dan fokus dengan segala urusan pernikahan. Oleh karena itu, ada baiknya kamu menyisihkan sebagian dari waktumu untuk pasangan agar kalian tetap relaks dan santai ketika menghadapi hari H dan pasanganmu juga tidak merasa kehilangan kamu. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat ada waktu bersama pasangan selama mempersiapkan pernikahan. Yuk, kita simak tipsnya!

1. Bicara Santai Tentang Topik di Luar Pernikahan

Kapan terakhir kali kalian bisa mengobrol santai tentang suatu hal di luar persiapan pernikahan? Jika kalian sudah lupa waktunya, cobalah untuk memulainya kembali. Duduk bersama dengan pasangan dan membahas topik-topik santai yang tidak ada hubungannya dengan vendor, catering,  undangan, ataupun masalah lainnya.

2. Masak Bersama

Masak bersama dengan pasangan selalu menjadi hal yang seru dan menyenangkan. Kegiatan ini juga menguji kekompakkan kamu dengan pasangan. Lagipula, makan bersama di rumah akan lebih seru dan hemat dibanding makan di luar.

3. Temani Pasangan Melakukan Hobi

Selama ini pasanganmu selalu membantu dan setia mengantar jemput kemanapun kamu pergi untuk mengurus segala hal persiapan pernikahan. Tidak ada salahnya, apabila sekarang kamu yang menemani dia menjalankan hobinya. Kamu bisa membawakan minuman dingin sambil menunggu dia bermain futsal, basket, atau olahraga kegemaran lainnya. Atau kamu juga bisa duduk manis di samping dia yang sedang asik bermain game favoritnya.

4. Perawatan bersama

Jika selama ini kamu pergi ke salon sendiri saja, kali ini coba ajak pasangan kamu untuk menikmati perawatan di salon bersama-sama. Mungkin pada awalnya dia akan menolak, namun sesudah mencoba bisa saja dia ketagihan. Coba massage atau creambath agar badan dan pikiran menjadi lebih relaks.

 

Jangan biarkan kesibukan mengurusi pernikahan membuat kamu menjadi lupa dengan pasangan. Jangan lupa, pasanganmu juga butuh perhatian ya, brides!

Shop