Mengabadikan momen bersama pasangan dengan menggunakan smart phone? Kenapa tidak!

By Shadrina B on under How To

Pre-wedding artistik dengan menggunakan smart phone? Kenapa tidak!

Mengabadikan momen dengan pasangan ketika sedang berpergian keluar kota merupakan trend yang sedang terjadi akhir-akhir ini. Tapi jangan khawatir kalau kamu tidak ada rencana untuk berpergian dengan pasangan! Karena sebenarnya mengabadikan moment itu bisa dilakukan kapan saja kok! Seperti contohnya Pam dan Dito yang mengabadikan moment romantis dan lucu mereka berdua di Jakarta ini! Bukan pre-wedding lho! Tapi hanya untuk sekedar kenang-kenangan yang bisa mereka lihat lagi ketika sudah tua. Ide yang menarik ya!

Mengadakan photoshoot yang santai dan intimate seperti Pam dan Dito ini bisa juga digunakan untuk  untuk mengabadikan karakter dari kamu dan pasangan. Kalau kamu lihat beberapa tahun lagi, pasti akan menyenangkan mengenang betapa serunya kegiatan sehari-hari kamu dan pasangan.

Tidak perlu fancy dress dan suit, cukup berpakai seperti biasa sehingga kamu dan pasangan juga akan lebih menikmati setiap momen yang terjadi. Tidak perlu memikirkan pose, namun dengan mengobrol dan bercanda seperti layaknya kamu berinteraksi sehari sehari-hari hasilnya akan natural dan prosesnya juga akan menjadi menyenangkan dan less tense. Tidak perlu juga ada hadirnya fotografer profesional dengan kamera berat dan lensa yang panjang karena kini telah hadir smartphone dengan spesifikasi kamera yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Seperti Samsung Galaxy J7+ yang memiiki kamera belakang dual lens camera, selain dapat memberikan hasil foto yang tajam, tapi juga mampu memberikan efek bokeh. Spesifikasi ini membuat Samsung Galaxy J7+ bisa kamu gunakan untuk meng-capture momen spesial bersama pasangan dengan hasil yang tidak kalah dengan kamera profesional seperti yang dilakukan oleh KataKita Photography.

 

Seru sekali kan kamu bisa mengabadikan momen sehari-hari kamu dan pasangan dengan kualitas gambar yang tinggi! Dengan begitu, kamu tidak perlu repot membawa kamera tambahan karena it’s all in your phone.

Penasaran kan dengan Samsung Galaxy J7+? Kalau kamu ingin mengetahui fitur-fitur dari Samsung Galaxy J7+, langsung simak aja yuk mini series “Bitter Love” di morethanselfie.com.