Mengencangkan Kulit Wajah Sebelum Pernikahan dengan HiFu HD Lift

Pernikahan adalah peristiwa sekali seumur hidup sehingga para wanita pun ingin terlihat sesempurna mungkin di hari istimewa tersebut. Berbagai perawatan dilakukan, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Survey yang dilakukan oleh The Bride Dept mengatakan bahwa 95% calon pengantin mengutamakan perawatan wajah karena kulit wajah yang sehat akan menunjang riasan di hari pernikahan.

Selain jerawat, permasalahan yang paling sering dihadapi oleh para calon pengantin adalah kulit wajah yang kendur. Kenapa kulit wajah bisa kendur? Yuk kita simak penyebabnya

1. Faktor Genetika

Hal ini merupakan faktor utama yang menyebabkan kulit kusam dan kendur. Walaupun ini merupakan faktor genetika, bukan berarti ini tidak bisa diatasi lho!

2. Stress

Memang banyak sekali yang harus diurus ketika mempersiapkan pernikahan, mulai dari dekorasi hingga seragam bridesmaids. Tidak jarang para calon pengantin mengalami stress yang berakibat kurang tidur.

3. Kurang minum air putih

Kulit yang tidak mendapatkan asupan air yang cukup bisa mengakibatkan kulit kusam dan mengendur. So pastikan kamu minum cukup air putih mulai dari sekarang ya!

Sering kali para calon pengantin ini telat menyadari bahwa mereka memiliki permasalahan kulit kendur dan sudah tidak memiliki waktu itu perawatan yang memakan waktu lama. Oleh karena itu, The Bride Dept menyarankan kamu untuk mencoba perawatan HiFu HD Lift dari Bella Skin Care.

Apa itu HiFu HD Lift?

HiFu adalah perawatan yang menggunakan teknologi ultrasound untuk menembus jaringan kulit dan menstimulasi agar menghasilkan kolagen. Kolagen sendiri memiliki banyak manfaat, mulai dari menghilangkan keriput hingga mengencangkan kulit.

Apa kelebihan dari HiFu HD Lift?

Selain bisa menghilangkan keriput dan mengencangkan kulit kendur, perawatan HiFu ini juga tidak menggunakan pisau bedah ataupun injeksi. Sehingga setelah perawatan, kamu bisa kembali aktif seperti biasa. Perawatan HiFu ini juga cukup singkat, yaitu kurang dari 1 jam, jadi kamu bisa memanfaatkan waktu makan siang kamu untuk perawatan HiFu ini.

Apa saja sih step-nya?

Sebelum memulai perawatan, wajah kamu akan dibersihkan dari kotoran dan makeup. Agar perawatan lebih maksimal, maka wajah kamu juga akan di-scrub dengan Bella Honey Oatmeal Scrub. Manfaat dari proses scrubbing ini adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Proses selanjutnya adalah pengaplikasian mesin yang dimulai dari leher, ke pipi, dan diteruskan ke kening. Tahap ini hanya memakan waktu sekitar 20 menit. Perawatan ini akan dilanjutkan dengan massage yang membuat kamu lebih relaks. Perawatan ini ditutup dengan pemasangan masker Spirulina selama kurang lebih 15 menit. Manfaat dari masker Spirulina ini adalah mengecilkan pori-pori dan juga mencerahkan kulit. Perawatan HiFu ini tidak menggunakan operasi sehingga kamu dapat melanjutkan aktivitas kamu kembali setelah perawatan ini.


Nah, hasil dari perawatan HiFu ini sendiri akan langsung terlihat setelah treatment. Salah satunya adalah wajah V-shape, bentuk muka idaman wanita di seluruh dunia. Tidak hanya itu, perawatan ini juga akan mempertegas jawline kamu sehingga wajah kamu terlihat lebih berkarakter. Untuk info lebih lanjut, langsung kunjungi www.bellaskin.co.id atau call center di 021-3902677. Jangan lupa juga untuk menunjukkan artikel ini ketika kamu mengunjungi Bella Skin Care ya untuk mendapatkan promo spesial dari The Bride Dept dan Bella Skin Care!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *