Mengikat Janji Suci Dengan Gaya Modern di X2 Bali Breakers Resort

By The Bride Dept on under How To, Venue

Bali tetap menjadi salah satu lokasi pernikahan yang favorit. Keindahan alam dan keragaman venue dengan berbagai konsep menjadi beberapa alasan Bali bertahan sebagai destinasi tempat pernikahan idaman.

Kalau kamu sedang merencanakan pesta pernikahan di Bali dengan konsep modern, X2 Bali Breakers Resort (Red: Cross To) bisa jadi salah satu rekomendasi. Lokasinya hanya berjarak 5 menit dari pantai destinasi favorit untuk peselancar, Pantai Balangan. X2 Bali Breakers Resort menawarkan tempat indoor dan outdoor berkapasitas 100 orang yang bisa disesuaikan dengan konsep pernikahanmu. Setiap paket pernikahan yang ditawarkan sudah termasuk preparation villa dengan villa satu kamar untuk pengantin, dan juga fasilitas angkutan gratis menuju Pantai Balangan setiap harinya.

Venue utama pernikahan yang ditawarkan adalah kapel putih megah berbingkai kaca yang terletak di atas ruang pertemuan utama, dengan nama Epic Wedding Venue yang sudah dilengkapi dengan AC, sound system, meja altar, dan kursi perak tiffany. Bagian terbaik? Pemandangan hijau Balangan tentunya!

Di bagian bawah, ada X2 Lawn, venue outdoor di tengah hamparan rerumputan hijau dan ilalang tinggi yang biasanya dijadikan tempat makan malam untuk kapasitas 100 orang.

Untuk akomodasi, X2 Bali Breakers Resort memiliki 57 villa dengan 3 tipe kamar, mulai dari satu kamar tidur sampai dengan tiga kamar tidur yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Untuk info lebih lanjut bisa didapatkan di www.X2balibreakers.com .

×