Mengintip Persiapan Pernikahan Nick Jonas & Priyanka Chopra di India

By Pravita Hapsari on under Behind The Scene, How To

Mengintip Persiapan Pernikahan Nick Jonas & Priyanka Chopra di India

It’s getting real! Pasangan yang baru saja melangsungkan acara lamaran bulan Juli lalu dengan tradisi India ini akan menikah besok! Memiliki perbedaan umur 10 tahun dan belum lama menjalin hubungan cukup menarik perhatian publik saat mereka berencana menikah. H-1 pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra, semua persiapan sudah lengkap dan kedua keluarga pasangan ini pun sudah berkumpul di India, tempat mereka melangsungkan pernikahan.

Venue

Nick dan Priyanka akan menikah disalah satu tempat paling menakjubkan di dunia yaitu Taj Umaid Bhawan Palace in Jodhpur, India. The Umaid Bhawan adalah peninggalan kerjaan terakhir India yang merupakan salah satu tempat tinggal terbesar di dunia dan dahulu ditinggali oleh keluarga kerajaan Jodhpur. Harga menginap ditempat ini biasanya sekitar 900 dollar atau 13 juta rupiah per orang untuk satu malam.  Sementara untuk melangsungkan pernikahan seperti Nick dan Priyanka, biaya yang dikeluarkan untuk venue sebesar 60 ribu dollar atau setara 870 juta rupiah. Bangunan super megah dengan interior klasik yang sangat cantik ini menjadi saksi pernikahan Nick dan Priyanka.

Pre-Event

Pasangan ini akan melangsungkan beberapa acara menjelang pernikahan, beberapa acara itu termasuk Christian ceremony yang semuanya dilakukan di India. Adapula kabar dari media di India, tanggal 29 November dan 30 November pasangan ini akan melangsungkan upacara tradisi India. Pertama mereka akan melakukan Sangeet ceremony dan dilanjutkan dengan Mehendi, yang mana mereka akan di-henna.

Minggu lalu, mereka juga sudah melangsungkan bachelor dan bachelorette party bersama teman-temannya dilokasi berbeda.

Preparation

Sejak beberapa hari lalu sudah banyak persiapan yang dilakukan di The Umaid Bhawan. Sudah ada ratusan box kembang api yang akan disiapkan untuk acara after party serta pemasangan lighting yang biasanya digunakan untuk panggung konser besar. Dilihat dari set lighting dan panggung, sepertinya Nick bersama teman-temannya akan bernyanyi di acara after party itu.

The Wedding

Tanggal 1 Desember di The Umaid Bhawan, mereka akan menikah dibawah 4 pillar tradisional khas India yang disebut Mandap. Setelah itu dilanjutkan dengan Christian ceremony, di hari yang sama.

Kabarnya, Nick akan menggunakan baju berwarna ivory sementara Priyankan dibalut dalam busana merah. Untuk Bridesmaid, yang salah satunya adalah seorang filmmaker Mubina Rattonsey sahabat lama Priyanka, akan mengenakan baju dari Ralph Lauren. Penasaran kan seperti apa Nick Jonas dan keluarganya berbusana India di pernikahan ini? Stay tuned di The Bride Dept!

×