Moroccan Victorian Animal Kingdom Wedding Inka & Leo di The Dharmawangsa Hotel

By NSCHY on under The Wedding

Pernikahan Modern

Style Guide

Style

International

Venue

Hotel

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue The Dharmawangsa

Event Styling & Decor Holy Matrimony by Inge Florist

Event Styling & Decor Reception by Tea Rose Wedding

Photography Hoy Matrimony by Terralogical

Photography Reception by Verb by Vicky Tanzil

Make Up Artist Morin

Bride's Attire Try Sutrisno

Bride's Attire Biyan

Groom's Attire Brillington & Brothers

Wedding Organizer Artea Event Organizer

Wedding Cake Sweetsalt

Invitation Andrea Rendradjaja

Invitation Varsam Kunia

Inka dan Leo sudah berkenalan sejak 6 tahun lalu. Berkenalan sebagai sahabatnya sepasang kekasih, sekarang mereka yang malah menjadi sepasang suami istri. Yuk simak keseruan Moroccan Victorian Animal Kingdom Wedding Inka & Leo di The Dharmawangsa Hotel Jakarta ini.

“Sahabatku pacaran dengan sahabat Leo. Tanpa maksud dijodohkan, kita berempat ketemu di sebuah kafe, 6 tahun lalu. Beberapa lama kemudian, mereka putus dengan tidak baik-baik, tapi aku dan Leo tetap berhubungan baik sampai akhirnya 3 tahun lalu kita pacaran.” cerita Inka.

Yang unik dari undangan pernikahan Inka dan Leo adalah gambar singa dan kelinci yang ada pada undangan pernikahannya. Singa adalah simbol zodiak Leo, sedangkan kelinci adalah shio Inka. Pernikahan Modern

 

“Aku tertarik sama zodiak dan shio. Dari situ, kita kepikiran konsep dongeng hewan, lengkap dengan metamorfosa istana singa dan kelinci sebagai pelaminan, nuansa hutan rimbun, dan buah-buahan sebagai dekorasi dan meluas ke nuansa Moroko dan Victoria yang berkaitan dengan estetika dan ternyata pas dikombinasikan, dan warna bunga gelap untuk menciptakan suasana solemn yang redup.” cerita Inka.

Di pernikahannya, mereka hanya menggunakan vendor terkenal, tapi melibatkan para sahabatnya yang punya passion di bidang tersebut, mulai dari undangan oleh Andrea Rendradjaja dan Varsam Kurnia, orkestra oleh Andreas Arianto, desain dress dari Try Sutrisno, dan suvenir resepsi oleh Djayes dari Geluk Studio.

“Ini juga salah satu tantangan buat kita karena kita harus ekstra terlibat untuk brainstorming dan membicarakan semua detailnya, kita pun jadi ikutan panik, tapi ini jadi kepuasan tersendiri, bahkan jadi terharu karena kita seperti berjuang bersama.” cerita Inka.

Buat Inka dan Leo, 7 bulan sebelum pernikahan adalah momen persiapan yang paling berkesan dan menyenangkan untuk mereka, bukan hanya sebagai pasangan, tapi juga waktu berharga yang mereka lalui bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat yang ikut terlibat di dalamnya.

“Aku terharu saat keluarga besar bernyanyi bersama layaknya paduan suara. Mereka memang sudah latihan lama, tapi karena ini kejutan, aku ngga diperbolehkan melihat mereka latihan. Awalnya aku kira hanya sekedar seru-seruan aja, tapi ternyata malah membuat suasana jadi haru dan berkesan.” cerita Inka.

 

 

Top 3 vendors:

  1. Tearose Wedding Decor

“Selain kita sudah percaya dengan taste mereka, Sally juga sangat mengerti personality kita berdua yang mereka terjemahkan ke dalam bahasa dekorasi.”

  1. Terralogical

“Ini adalah vendor yang mendokumentasikan hal sederhana dengan komposisi yang baik.”

  1. Brillington & Brothers

Well crafted suits, mereka sangat membantu kasih masukan yang pas dan sesuai dengan Leo yang jarang pakai suit. Dua jas Leo ini warnanya terbilang unik, cokelat untuk di gereja, dan burgundy untuk resepsi, tapi vendor ini bisa memadukan warna, cutting-an dan kualitasnya yang bagus.”

×