Navy Blue Snow White Engagement Party Bianda & Iman

By NSCHY on under The Engagement

Lamaran

Style Guide

Style

Venue

Residential

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Apartment Signature Park Grande

Event Styling & Decor Flower Story

Photography soe weddings

Make Up Artist Maya Yuristha

Bianda dan Iman sudah kenal sejak duduk di bangku SMA dulu, tapi nggak ada kesan apa-apa. Setelah lulus, sosial media mempertemukan mereka kembali dan menyatukannya di momen lamaran. Yuk simak cerita navy blue Snow White engagement party Bianda & Iman berikut ini!

“Aku kenal Iman dulu waktu di SMA, dia senior yang mengorientasiku, tapi selama SMA kita nggak berinteraksi sama sekali. Tiga tahun lalu, aku sadar dia sering kasih interaksi di posting-an aku di Instagram dan Path, sampai suatu saat dia kirim direct message ke aku, lalu kita ngobrol, dan tiga bulan kemudian kita pacaran,” cerita Bianda.

Sejak dua tahun lalu, Iman memang sudah berencana ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, tapi di tahun itu, Bianda baru lulus jadi dokter gigi dan masih ingin merasakan praktek kerja di sana sini. Akhirnya, di penghujung tahun 2018 kemarin, Iman memberanikan diri untuk bicara ke orang tua Bianda mengenai niat seriusnya.

“Januari kemarin, sepulang aku dari rapat kerja, aku dijemput papa dan mamaku untuk langsung makan malam ke rumah nenek karena aku ulang tahun. Tapi ternyata, orang tuaku membawaku ke salah satu resto di dekat rumah nenek. Di sana, udah ada Iman dan adikku, lengkap dengan kue yang bertuliskan, ‘Biku, will you marry me?’ dan cincin,” kata Bianda.

Di hari lamarannya, Bianda dan Iman dikelilingi oleh keluarga dan sahabat dekat mereka. Konsep simple intimate rustic dengan perpaduan warna biru navy dan pakaian yang terinspirasi dari Snow White menjadi pilihan mereka, karena Iman suka warna biru navy, dan Snow White adalah karakter Disney kesukaan Bianda.

“Aku tambah mantap sama Iman saat dia bicara di depan keluarga besar kalau dia ingin melamar dan menikahiku!” cerita Bianda.

Top 3 vendors:

1. Maya Yuristha

“Ini adalah make up artist yang sangat sabar dan detail. Riasannya awet, padahal kulitku berminyak. Dia juga sangat mengerti hasil riasan yang aku mau, love it!”

2. Flowerstory Co

“Tanpa perlu jelasin panjang lebar, Flowerstory bisa mewujudkan dekor dan backdrop keinginanku, dengan harga yang terjangkau pula. Stella dari Flowerstory juga sangat sabar mengikuti keinginanku ini dan itu, two thumbs up for her!”

3. Soe Weddings

“Aku sesuka itu sama hasil foto-fotonya Bob Soerjodipoero, dia jago menangkap momen-momen yang pas dan menjadikannya terlihat natural, semuanya diluar ekspektasiku!”

Lamaran

Tips untuk brides to be:

“Mengurus acara di sela-sela kesibukan kerja itu memang luar biasa pusingnya, apalagi kalau ada perbedaan pendapat, tapi semua harus diatasi dengan hati yang tenang. Tanyakan pendapat keluarga atau orang terdekat kalau perlu, tapi balik lagi ke hatimu. Jangan panik, let Allah do the rest!”

×