New Dining Sensation at Tirtha Dining, Uluwatu

Sepanjang 2016 ini ada banyak hari libur nasional yang bisa kamu manfaatkan untuk berlibur bareng pasanganmu, bride. Amidst the pressure and stress at work, nggak ada salahnya kamu mulai menjadwalkan liburan untuk rehat sejenak. Di Indonesia sendiri ada banyak destinasi favorit yang bisa kamu kunjungi, Bali misalnya. Di Pulau Dewata yang cantik ini kamu nggak hanya bisa menikmati debur ombak dan kehangatan masyarakat, tapi juga sensasi hidangan lezat dan suasana super romantis. Nah, salah satu resto di Bali yang The Bride Dept sarankan kali ini adalah Tirtha Dining.

Berlokasi di Uluwatu, Tirta Dining memiliki tiga lokasi pilihan buat kamu dan pasangan. Yang pertama adalah Glass Dining. Bertempat di pinggir tebing, Glass Dining hanya menyajikan satu meja di setiap malamnya. Momen makan malam kamu akan sangat private dan romantis di tengah hembusan angin yang lembut. Yang lebih seru lagi, Glass Dining ini memiliki lantai kaca transparan yang berdiri kokoh di atas pantai. Jadi kamu bisa melihat deburan ombak tepat di bawah kakimu, brides.

Kalau kamu lebih suka suasana yang tenang di antara rimbunnya pepohonan, kamu bisa menimati makan malammu di Cliff Top Bale. Tempatnya terbuat dari gazebo kayu dengan aksen lampu-lampu kecil serta lilin yang tersebar di sekeliling meja. Selain romantis, kamu bisa menikmati makanan lezat ala Prancis dengan sentuhan Jepang. Menu di Tirtha Dining disiapkan khusus oleh Chef Ryoichi. Chef yang satu ini sempat berkeliling dunia ketika bekerja sebagai executive chef di kapal pesiar mewah Pacific Venus yang merupakan kapal pesiar terbesar di Jepang. Setelah itu, ia bekerja di sebuah restoran terkenal di Singapura bernama Lewinn Terrace sebelum kemudian bergabung dengan Tirtha di penghujung 2015.

Last but definitely not least, untuk kamu yang suka gaya klasik nan elegan, Tirtha Dining juga memiliki Pool Deck dengan aksen tirai yang terhubung ke lounge utama Tirtha Uluwatu. Pool Deck ini cantik sekali, brides, karena terdapat kolam yang dikelilingi pepohonan dengan kelap-kelip lampu yang indah.

Oh ya, tempat yang satu ini ternyata nggak cuma bisa dipakai untuk makan malam. Kalau brides-to-be masih bingung memilih wedding venue, Tirtha Dining juga bisa menjadi opsi menarik lho. So, lokasi dining mana nih yang kamu sukai?

 

Tirtha Dining

Jl. Uluwatu Br. Dinas Karang Boma Desa Pecatu, Bali

+62-(0)82-8361-1111 / +62-(0)81-6470-1020

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *