Noviana & Meddy: To Catch The Soul

The Vendors Who Made This Happen

Biasanya calon pengantin dan tim fotografer seringkali membuat konsep yang elegant dan sophisticated dalam pengambilan foto prewedding. Akan tetapi konsep pre-wedding yang sederhana juga tidak kalah cantik dan berkesan. Kehangatan dan intimate adalah hal yang dicari dalam pengambilan foto. Seperti konsep pre-wedding dari pasangan Noviana dan Meddy berikut ini.

“Ini adalah konsep pre-wedding kami yang sederhana. Bright and Open Space, Bandung adalah tempat yang dipilih karena setiap detail dari rumah ini sangat menyenangkan. Semuanya diambil secara candid sehingga kami bisa nyaman menjadi diri sendiri. Hasilnya pun sangat natural dan sweet. Kami percaya yang sederhana kadang bisa menjadi begitu bersenyawa dan berharga. Makanya nama dari konsep pre-wedding ini adalah to catch the soul,” ujar Noviana.

Pertemuan pertama kali Noviana dan Meddy adalah di salah satu radio di Bandung saat mutual friend mereka yang bernama Uji memperkenalkan mereka. “Tidak disangka ternyata hasil dari perkenalan iseng itu bisa sampai ke titik ini. Gagalnya cinta yang sudah-sudah membuat kami semakin dewasa ketika bertemu. Perfect timing namanya. Akhirnya setelah pacaran selama 1,5 tahun, kami saling merasa ‘ini loh teman hidup saya.’ Maybe God is saving us the best for the last dan Uji sebagai perantaranya. Thanks to our cupid! Panahnya tepat sasaran, hehehe,” cerita Noviana.

Kembali ke cerita pre-wedding, Noviana berkata bahwa selama photoshoot, ia dan Meddy sangat menikmati setiap momen yang terjadi. Mereka tidak perlu pose namun hanya mengobrol dan bercanda seperti biasa lalu tim fotografer mengambil gambar dan video secara candid. Hasil fotonya sangat natural dan menyenangkan. “Momen ketika tertawa lepas and joking like all the time, that’s a sweet one!” seru Noviana.

Salah satu keuntungan melakukan photoshoot di Bright and Open Space Bandung adalah isi dan detail dari setiap sudut rumah sangat photogenic dan cantik. Sehingga Noviana tidak perlu menyiapkan banyak properti dan hanya menambahkan makanan untuk menciptakan nuansa sarapan dalam satu sesi foto.

“Untuk calon pengantin yang ingin melakukan konsep foto simpel tapi berjiwa seperti kami, tipsnya adalah cari venue yang mendukung dengan pencahayaan bagus karena akan sangat membantu membangun nuansa hangat di setiap fotonya. Lalu, wardrobe juga disarankan yang simpel dan nyaman saja, jangan terlalu berlebihan. Terakhir, cari vendor photography yang mempunyai karakteristik warm dengan tone warna orange atau kuning,” kata Noviana memberi tips.

Noviana sangat berterima kasih kepada room.51 sebagai vendor photography, Citra Besta sebagai makeup artist serta Bright and Open Space, Bandung yang telah membantu mereka berdua mewujudkan pre-wedding yang mereka impikan. “Bekerja bersama vendor-vendor tersebut tidak terasa seperti sedang melakukan pre-wedding photoshoot. Lebih seperti sedang hangout di coffee shop. Kerja mereka bagus, tepat waktu dan hasilnya memuaskan. Recommended!”

One thought on “Noviana & Meddy: To Catch The Soul

  1. Nice …. mau kontak yg punya nya dong buat sewa tmpt n prewed disana juga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *