Pernikahan di Tirtha Bali

By Friska R. on under The Wedding

Style Guide

Style

International

Venue

Outdoor

Colors

Vendor That Make This Happened

Wedding Reception

Venue Tirtha Bali

Photography Iluminen

Videography The Big Films

Bride's Attire Phangsanny

Make Up Artist New Melati

Groom's Attire Be Brillington

Tidak ada yang bisa mengalahkan indahnya pemandangan dari pinggir tebing. Pemandangan tersebut tentulah akan menjadi semakin indah, apabila dibarengi dengan sebuah perayaan yang takkan terlupakan seumur hidup. Beruntungnya Stella dan Andre yang memilih mengadakan pernikahan di Tirtha Bali sebagai venue pernikahan mereka! Yuk simak cerita pasangan ini.

Stella dan Andre sudah saling mengenal satu sama lain sejak tahun 2007 di tempat kerja yang sama. Setelah menjalin masa pertemanan selama beberapa tahun, mereka pun melanjutkan ke jenjang pacaran. Pada akhirnya Stella dan Andre pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada September 2015.

Memang keduanya memiliki mimpi untuk memiliki cliff view wedding dan ketika melakukan survey tempat, mereka langsung jatuh cinta dengan kapel dan venue yang disediakan oleh Tirtha Bali!

Untuk pernikahannya ini, Stella secara khusus meminta bunga peony, bunga  favoritnya, untuk menjadi elemen penting dari pesta pernikahan ini. Alhasil bunga peony tersebut dapat ditemui dari hand bouquet hingga centerpiece di dining table.

Bagi Stella dan Andre, pernikahan adalah salah satu momen yang terpenting dalam hidup. Oleh karena itu, mereka mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mereka memilih resepsi dengan konsep seating dinner agar para tamu dapat menikmati setiap makanan yang disajikan. Tidak lupa, mereka pun mempersiapkan kid’s corner agar anak-anak juga dapat menikmati suasana pesta.

×