Pandawa Cliff Estate: One Lovely Venue in Southern Bali

Tren pernikahan outdoor dengan konsep warm and intimate masih akan menjadi tren di tahun 2017 ini. Jika berbicara mengenai outdoor wedding di Indonesia, tentu saja Bali masih ada di benak para calon pengantin. Beberapa waktu yang lalu, The Bride Dept sempat mengunjungi salah satu wedding venue yang bisa kamu jadikan sebagai referensi? Di manakah venue tersebut? Yuk, kita baca liputan hari ini!

Pandawa Cliff Estate yang berlokasi di selatan Bali menawarkan segala hal yang kamu cari untuk sebuah outdoor wedding dengan konsep warm and intimate. Mulai dari lokasinya yang berjarak 30 menit dari bandar udara Ngurah Rai hingga pelayanan yang sangat memuaskan dari team Pandawa Cliff Estate.

Pandawa Cliff Estate ini sendiri terdiri dari 4 villa mewah yaitu The Pala (6 kamar), Villa Rose (4 kamar), Villa Marie (6 kamar), dan Villa Markisa (4 kamar). Keempat villa ini memiliki backyard dengan pemandangan Samudra Hindia yang sangat indah. Lokasi inilah yang bisa kamu jadikan sebagai wedding venue kamu. Pasti akan sangat romantis!

Fasilitas yang ditawarkan oleh Pandawa Cliff Estate juga tidak kalah lengkapnya, mulai dari private swimming pools, sport center, spa, hingga playroom untuk anak-anak. Lokasi yang tidak terlalu dekat dengan pusat kota memberikan suasana yang tenang dan relaxing untuk para tamu.

Akomodasi dan transportasi dari keluarga dan teman terdekat sering menjadi kendala untuk destination wedding. Tetapi dengan konsep villa ini, Pandawa Cliff Estate dapat menampung hingga 42 tamu. Persiapan pernikahan menjadi lebih gampang ya, brides!

Untuk kamu yang tertarik untuk menikah di Pandawa Cliff Estate, kamu bisa langsung klik link ini ya, brides!

*All images are courtesy of Elite Havens

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *