Pentingnya Skincare Anti Aging untuk Persiapan Pernikahan

By Pravita Hapsari on under Beauty Tips, How To

Pentingnya Skincare Anti Aging untuk Persiapan Pernikahan

Kalau ada yang bilang skincare anti-aging itu hanya untuk para perempuan yang sudah “berumur” itu salah besar. Selain itu juga lebih baik mencegah kan daripada mengobati, nah kalau sudah timbul tanda-tanda penuaan nanti semakin sulit mengembalikannya seperti semula.

Kenapa para calon pengantin harus menggunakan produk anti-aging?

Setiap pengantin pasti ini tampil cantik, glowing, dan sempurna di hari pernikahannya. Gamau kan kalau nanti di hari pernikahan makeup sulit menempel atau tidak rata karena ada banyak garis halus dan flek hitam dikulit? Produk anti-aging ini sangat penting untuk mencegah tanda-tanda penuaan kulit dan memperbaiki metaolisme lapisan kulit sehingga dapat meremajakan kulit. Untuk itu, para calon pengantin sangat dianjurkan untuk menggunakan skincare anti-aging dalam rangkaian produk perawatan kulit selama persiapan pernikahan ini.

Produk yang harus digunakan untuk persiapan pernikahan

Setelah dilakukan banyak penelitian untuk menemukan bahan yang paling baik untuk mempertahankan keremajaan kulit dan mencegah penuaan kulit, salah satu penelitian dari Dr. Loren Pickart yang merupakan seorang biochemist ini menunjukkan bahwa bahan terbaik yang dapat mengontrol dan memanfaatkan kekuatan alami kulit adalah GHK-Cu Copper Peptide.

Terinspirasi dari penelitian Dr. Loren Pickart itu, W~III pun membuat produk dengan bahan-bahan yang paling ampuh untuk memperbaiki masalah kulit sampai kedalam yaitu GHK-Cu Copper Peptide, Beta Glucan, Protective antioxidant extracts, dan bahan alami lainnya. W~III didesain untuk memberikan solusi untuk segala macam masalah kulit mulai dari kerutan dan tanda penuaan sampai jerawat dan bekas luka juga memperbaiki metabolisme lapisan kulit sehingga dapat memperbaiki, mengubah, dan meremajakan kulit. Paling penting, produk-produk W~III tidak memberikan efek samping apapun selama pemakaian dan pastinya kulitmu akan cantik alami. Rangkaian produk W~III yang bisa kamu gunakan, yaitu:

Skin Renewal Pre-Essence

Pentingnya Skincare Anti Aging untuk Persiapan Pernikahan

Pre-Essence yang memberikan hidrasi intensif pada kulit ini kaya akan bahan-bahan antioxidant, anti iritasi dan anti inflamasi. Semua bahan aktif yang ada diproduk ini terbukti klinis dapat mencegah kehilangan kelembaban kulit, memperbaiki kulit dengan cepat, menyeimbangkan pH kulit. Selain itu dapat memperbaiki kemampuan kulit menyerap produk skincare selanjutnya agar lebih efektif. Ini produk pertama yang dapat kamu gunakan, dan cocok untuk kulit sensitif.

Skin Remodeling Essence

Pentingnya Skincare Anti Aging untuk Persiapan Pernikahan

Essence ini berfungsi sebagai produk yang dapat mengubah atau memperbaiki lapisan kulit seperti menyamarkan garis halus dikulit dan kerutan, memperbaiki elastisitas kulit, meremajakan kulit dengan memperbaiki sel-sel kulit agar kembali seperti semula. Cocok digunakan untuk semua jenis kulita, dipakai hanya di malam hari.

Skin Rejuvenating Day Cream

Day Cream ini diformulasikan dengan bahan yang dapat melembabkan kulit dan anti-oxidant yang sangat baik untuk mempertahankan kelembaban kulit, menutrisi dan memperbaiki masalah kulit. Kaya akan GHK-Cu Copper Peptide yang membuat kulit semakin kencang, cerah, halus, kenyal, dan membuat kulitmu tampak lebih muda. Cocok untuk kulit sensitif dan digunakan hanya pada pagi hari.

Intense Skin Treatment Night Cream

Pentingnya Skincare Anti Aging untuk Persiapan Pernikahan

Semua bahan-bahan terbaik untuk anti-aging ada pada produk ini dan dapat bekerja dengan baik saat kamu tidur. Setelah bangun tidur, wajahmu pun menjadi glowing, lembab, dan kencang. Produk ini mengandung GHK-Cu Copper Peptide, Moringa Oleifera Seed Oil, Macadamia Oil, Shea Butter. Cocok untuk semua jenis kulit dan digunakan hanya di malam hari.

×