Perawatan Area Intim Sebelum Hari Pernikahan

Rambut sudah mendapat perawatan hair spa dan vitamin agar bisa tampil cantik di hari H. Wajah tidak lupa mendapat rentetan treatment seperti facial, peeling, scrub, laser dan lainnya agar riasan wajah bisa menempel sempurna di hari H.

Tidak ketinggalan kulit dan sekujur tubuh yang wajib dilulur dan direndam dengan rempah – rempah agar tampil bercahaya di hari spesial.

Sepertinya semuanya sudah siap ya. Namun jangan ketinggalan untuk perawatan si Miss V yang tidak kalah pentingnya untuk kamu brides to be! Dengan menjalani perawatan ini maka kamu akan siap dan percaya diri untuk menghadapi malam pertama kamu. Seperti apa saja perawatannya, berikut tiga diantaranya :

1. Hair Removal

Untuk menghilangkan bulu-bulu pada Miss V kamu bisa menggunakan empat metode tergantung mana yang paling membuat kamu nyaman. Mengingat area ini merupakan area yang sensitif sehingga beberapa metode mungkin menimbulkan rasa sakit. Namun Miss V yang bebas bulu akan lebih terasa bersih dan segar sehingga kamu akan lebih percaya diri. Metode yang bisa kamu pilih antara lain mencukur, menggunting, waxing, threading atau dengan metode laser. Psst, dengan threading kamu juga bisa membentuk pola-pola yang lucu seperti bentuk hati di Miss V kamu loh.

2. Ratus

Ratus adalah proses penguapan berbagai macam ramuan herbal seperti kunyit, kayu manis, cengkih dan daun sirih yang dapat membuat area Miss V kamu terasa lebih segar dan “keset.” Selain ramuan lokal ada juga ratus yang menggunakan herbal impor seperti thyme, sage dan rosemary. Caranya mudah, kamu hanya perlu duduk dikursi yang sudah dilubangi sedemikian rupa dan dibawahnya diletakkan tungku untuk mengeluarkan asap herbal. Rasanya hangat dan nyaman kok brides!

3. Perendaman

Jika ratus menggunakan metode pengasapan, yang ini lebih mudah lagi karena kamu hanya perlu berendam saja. Air rendaman akan diberikan ramuan seperti kunyit, akar wangi dan daun sirih. Fungsinya untuk mencegah masalah keputihan dan lendir yang berlebihan. Untuk brides to be, perawatan ini sangat disarankan.

Perawatan Miss V bisa kamu coba dirumah maupun di salon yang memiliki paket perawatan khusus. Setelah mencoba kamu akan semakin cantik luar dan dalam brides!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *