Perawatan Kulit yang Penting Dilakukan Calon Pengantin

By Pravita Hapsari on under Beauty Tips, How To

Perawatan Kulit yang Penting Dilakukan Calon Pengantin

Memiliki kulit yang cantik, cerah, dan glowing di hari pernikahan pasti menjadi salah satu impian para calon pengantin. Selain sibuk mengurus acara pernikahan, perawatan kulit juga menjadi salah satu hal yang paling penting dan harus dipersiapkan oleh para calon pengantin.

Walaupun di hari pernikahan nanti kita akan menggunakan makeup, tetapi sangat penting untuk memiliki kulit sehat dan glowing sebagai base agar membantu makeup terlihat lebih flawless. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing kamu bisa menggunakan Facial Treatment Essence dan Genoptics Aura Essence dari SK-II.

Apa saja manfaatnya?

Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence disebut juga miracle water atau moisturizer booster yang dapat mengembalikan fungsi natural kulit yang diperbaharui selama 28 hari. Facial Treatment Essence memiliki 90% Pitera, dan formula ini dengan lembut membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit yaitu membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak sebening kristal.

Genoptics Aura Essence

New essence SK-II dengan terobosan terbaru dalam whitening technology, dapat mencerahkan wajah secara menyeluruh. Dengan Pitera, Genoptics Aura Essence membantu menyamarkan bintik-bintik flek pada kulit, dan memancarkan aura kulit yang tampak bercahaya alami dan tampak cerah dari dalam. Esens yang ringan seperti susu ini mudah diratakan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Dengan dropper yang dirancang khusus dapat terisi secara otomatis, dengan satu tetes penuh dapat memberikan dosis maksimal untuk setiap pemakaian.

Dengan pemakaian kedua produk SK-II ini secara teratur, dijamin kulitmu akan terasa lebih kencang dan cerah sebening kristal dihari pernikahan nanti!

×