Perbedaan Tinggi dengan Pasangan

By The Bride Dept on under How To

Perbedaan tinggi dengan pasangan bisa menimbulkan problem tertentu bagi sebagian orang, misalnya saja saat melakukan sesi pre-wedding atau bisa juga saat berdiri di pelaminan pada hari pernikahan. Problem yang timbul tidak hanya dikarenakan pasangan jauh lebih tinggi, tetapi bisa juga karena pasangan lebih pendek. Pada hari ini, The Bride Dept akan membagi beberapa tips untuk mengakali perbedaan tinggi dengan pasangan. Yuk, kita simak!

Apabila pasangan lebih tinggi

The Bride Dept kadang menjumpai pasangan yang perbedaan tingginya bisa mencapai 15-20 cm. Bagi sang perempuan, memiliki pasangan yang jauh lebih tinggi tidak selalu terasa menyenangkan karena mereka kerap kali dituntut untuk berjinjit saat berfoto demi komposisi yang terlihat lebih bagus. Sebetulnya, perbedaan tinggi dengan pasangan ini bisa diakali dengan mudah, yaitu menggunakan sepatu dengan hak yang cukup tinggi untuk meminimalisir perbedaan tinggi tersebut baik saat melakukan sesi pre-wedding ataupun berdiri di pelaminan. Menggunakan sepatu hak tinggi selama berjam-jam memang tidak nyaman, jadi pastikan kamu menggunakan sepatu dengan bantalan yang empuk untuk mengurangi ketidaknyamanan itu.

Apabila pasangan lebih pendek

Memiliki pasangan lebih pendek dianggap sebagai fenomena yang cukup unik, karena kebanyakan orang memiliki anggapan bahwa sudah sepatutnya laki-laki lebih tinggi daripada perempuan. Kalau kamu perhatikan, sekarang semakin banyak perempuan yang lebih tinggi daripada pasangannya, lho. Sebetulnya hal ini sama sekali tidak masalah, karena, sebagaimana kita ketahui bersama, fisik bukanlah segalanya. Mengakali perbedaan tinggi dengan pasangan yang lebih pendek memang lebih tricky daripada mengakali perbedaan tinggi dengan pasangan yang lebih tinggi, tetapi hal itu bukan tidak mungkin. Dalam sesi pre-wedding, mungkin kamu bisa berpose dalam keadaan duduk untuk menyamarkan perbedaan tinggi tersebut. Untuk mengakali pada hari pernikahan nanti, sarankan pasanganmu untuk mengenakan platform shoes yang bisa menyamarkan tinggi badannya dan kamu bisa mengimbanginya dengan mengenakan selop atau sepatu hak rendah.

Apakah kamu dan pasangan kamu juga memiliki perbedaan tinggi yang signifikan? Jika ya, bagaimana kalian mengakalinya? Silakan berbagi tips di kolom comment di bawah ini ya, brides!