Pernikahan Batak Modern di Hotel Dharmawangsa

By Friska R. on under The Wedding

Style Guide

Style

International

Venue

Hotel

Colors

Vendor That Make This Happened

Wedding Reception

Venue Hotel Dharmawangsa

Event Styling & Decor Airy Designs

Lighting Uplight Project

Photography Lime Photograph

Bride's Attire Amanda Astridita

Make Up Artist Jasmine Kaligis

Invitation Le Paperville

Wedding Entertainment Kahitna

Wedding Cake Cake Et Cetera

Wedding Organizer Amaya Wedding

Perkenalan antara Tasha dan Johan berawal ketika keduanya sedang menempuh pendidikan untuk menjadi dokter mata. Ya, tidak salah lagi, mereka keduanya memang berprofesi sebagai dokter.

 

Perjalanan cinta mereka yang berlangsung selama 2 tahun memanglah sangat berkesan. Profesi yang sama membuat mereka sering bepergian bersama untuk menghadiri seminar-seminar kedokteran yang berlangsung hampir di berbagai belahan dunia. Tasha pun mengaku bahwa ia sangat menikmati perjalanan tersebut dan ia merasa sangat senang ketika memasuki pesawat. Hal ini jugalah yang membuat mereka untuk memilih tema travelling di acara pernikahan mereka.

Tasha mengaku bahwa ia banyak terbantu oleh Amaya Wedding dalam mempersiapkan pernikahannya. Dan ternyata yang menjadi tantangan terbesarnya adalah ketakutannya sendiri akan sebuah komitmen. Untungnya, semuanya dapat ia lalui dengan lancar.

Highlight dari pernikahan aku adalah ketika band favoritku, Kahitna, yang tiba-tiba perform di acara pernikahan kita. Band tersebut dipersiapkan Johan sebagai surprise lho!” kenang Tasha bahagia.

Top 3 vendors pilihan Tasha adalah

1. Jasmine Kaligis

“Makeup-nya manglingi banget dan orangnya amat sangat ramah dan santai dan baik banget!!”

2. Le Paper Ville (Feggi)

“Santai-cekatan-fokus-sigap!!”

3. Amaya Wedding

“Amat sangat membantu di saat kita sebagai calon mempelai sangat-sangat sibuk hehe.”



Tips untuk para brides-to-be dari Tasha adalah untuk mempersiapkan pernikahan sesempurna mungkin dan kalau bisa semuanya dipersiapkan setelah 100% yakin dengan pasangan. Tasha juga berpesan untuk memastikan jumlah dan design undangan dari jauh-jauh hari karena menurutnya hal tersebut adalah yang paling memusingkan. Tetapi Tasha mengaku ia sangat terbantu oleh servis yang diberikan oleh Le Paperville. Sebagai tambahan, Tasha juga menganjurkan para calon pengantin untuk menentukan konsep pernikahan, sebaiknya sesuatu yang merupakan kesamaan kamu dan pasangan!” tutup Tasha.