Pernikahan Bertema Semi Cocktail di Tabanan Nicky & Anggi

By NSCHY on under The Wedding

Pernikahan Bertema Semi Cocktail di Tabanan Nicky & Anggi

Style Guide

Style

International

Venue

Outdoor

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Villa Alami, Tabanan

Event Styling & Decor Sweet Bella Project

Photography Iluminen

Make Up Artist Melia Momiji

Bride's Attire Elsie Chrysila

Catering Bali Miracle

Catering Lumbung Catering

Wedding Organizer Kris Oliven

“Waktu itu, aku mau ikut temenku untuk belajar bahasa Mandarin di Beijing. Karena nggak ngerti apa-apa, temenku minta bantuan Anggi yang udah 7 tahun di Beijing untuk mengurus dokumen dan visanya.” cerita Nicky.

Hubungan mereka yang begitu hangat ingin dirayakan dengan momen yang hangat juga, makanya mereka memilih untuk membatasi tamu undangan. Bersama dengan 120 tamu undangan, Nicky dan Anggi bisa menikmati hari bahagianya tersebut, ditemani dengan anjing kesayangannya, Bella.

Pernikahan Bertema Semi Cocktail di Tabanan Nicky & Anggi

“Yang paling berkesan dari momen ini adalah pihak villa membolehkan kita membawa anjing kita, Bella. Dia super excited, saking excited-nya, dia sampai buang air kecil di pintu masuk utama, padahal dia udah didandani dengan cantik pakai kalung bunga yang udah susah payah kita pakaikan.” cerita Nicky.

Pernikahan Bertema Semi Cocktail di Tabanan Nicky & AnggiPernikahan semi cocktail dengan banyak furnitur cocktail di seisi venue menjadi pilihan Nicky dan Anggi sebagai konsep pilihannya, “kita buat stall makanan mengelilingi area pernikahan, jadi seperti wisata kuliner, nggak kita, kita sediain stall Indomie dan martabak terang bulan.” cerita Nicky.

Mengadakan pernikahan yang cukup jauh dari kota, yaitu di Tabanan, 2 jam dari Bandara Ngurah Rai sempat membuat Nicky dan Anggi khawatir akan kemudahan transportasi dan akomodasinya, namun semuanya ternyata bisa berjalan dengan lancar, “kita sediain makanan dan minuman kecil di setiap mobil penjemputan, selama perjalanan dari bandara ke venue”.

Top 3 vendor:

1. Sweet Bella Decor
Dengan ide awal yang masih rancu, pas kasih tau konsepnya, langsung bisa dituangkan di moodboard yang menurut aku mempermudah hidup dan nggak itungan sama dekor mobil, atau dekor kamar gitu jadi sangat membantu.
2. Iluminen 
“Anggi termasuk orang yang cukup kaku kalau difoto, tapi sama Iluminen, kita jadi santai dan malah jadi semangat berpose. Indra bersahabat untuk diajak kerjasama, humoris dan membuat kita santai. Dia bisa mengambil momen dan pose yang menurut kita, ‘kok bisa sih?’.”
3. Elsie chrysila & Melia Momiji
Baju yang uday sexy dibuat Elsie, ditambah dengan best make up yang menurut akuuu, abis nangis malah tambah cantik! Hahaha….. Aku nangisss dari awal pemberkatan sampe akhir, ada luntur sama sekali aja nggak  bagus banget dan Melia juga mau nolongin aku jahit sedikit baju.
Tips untuk brides to be:

“Jangan jadi bridezilla! Pilih vendor yang memang memiliki kemampuan masing-masing dalam bidangnya biar tenang. Percayakan pada vendor, informasikan hal yang kamu suka dan tidak suka, dan nikmati prosesnya. Setelah selesai hari H, pasti akan rindu hectic-nya persiapan pernikahan deh.”

Pernikahan Bertema Semi Cocktail di Tabanan Nicky & Anggi
×