Lamaran Dengan Tema Laut ala Abby dan Danang

Style Guide

The Vendors Who Made This Happen

Ada begitu banyak hal positif yang kita dapatkan apabila berpasangan dengan lelaki humoris. Kita tidak akan pernah merasa bosan berdekatan dengannya, hidup lebih santai dan awet muda karena terus tertawa dengan semua lelucon-leluconnya. Orang lain saja dibuat tertawa apalagi pasangannya, hehehe. Mungkin hal itulah yang akan dialami oleh Abby, pasangan dari Danang, yang merupakan penyiar dan host yang kocak.

Abby sudah lama sekali mengenal Danang. Mereka bertemu pertama kali di Sasana Wushu waktu kecil. Yoyo adalah nama panggilan Abby untuk Danang saat itu. Alasannya karena kacamata Danang yang berbentuk bulat. Mungkin satu hal yang jarang ada pada pria humoris adalah sifat-sifat romantis ya. Abby pun mengaku bahwa Danang memang bukan tipe pria romantis. “Dia melamar saya ketika saya mengadakan acara. Tetapi sebelum lamaran dia sudah ke rumah saya dan minta sama orang tua saya, mau hidup kolaborasi katanya, hehehe,” ujar Abby.

Persiapan acara lamaran Abby dan Danang terbilang cukup singkat yaitu selama satu bulan saja. Untung Abby memiliki saudara yang memiliki usaha wedding organizer sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

“Carla dan Inez sangat membantu saya disini. Menyenangkan, saya sama sekali tidak ada beban. Konsep lamarannya simple saja dengan tema warna adem laut. Tetapi tiba-tiba Danang datang pakai batik cokelat, hihihi. Gapapa deh, padahal harusnya putih. Mungkin karena dia tegang,” cerita Abby.

Abby pun tampil sangat cantik dengan balutan kebaya berwarna biru. Abby memilih sendiri bahannya yang kemudian dijahit oleh Tante Liana. “Sempet bingung juga sama warnanya, karena entah kenapa saya suka sekali dengan bros dan tatanan khas Jawa, tetapi broadway, hehehe,” kata Abby.  

“Dia mau saya kolaborasi hidup mendampingi dia, dan mengarungi lautan yang ombaknya enggak  tenang. Lalu dia perlu saya untuk sama-sama mendayung dan saya siap menjadi calon pendamping bajak laut,” jawab Abby saat ditanya hal apa yang paling berkesan dari acara lamarannya.

Abby tidak ketinggalan memberikan tips untuk para calon pengantin yaitu “Usahakan untuk tenang dan jangan panik. Percayakan dengan orang tua dan juga WO. Coba supaya aura lebih keluar saat hari H!” pesan Abby.

Top 3 vendor pilihan Abby :

1. H.A.S Wedding Organizer

“Mereka cepat dan on time serta tahu apa yang kalian mau. Juga no hurt feelings.”

2. Beranda Kitchen

“Super enak dan sekalian sudah sama tempat yang cozy banget!”

3. Fr_photo

“Malamnya setelah lamaran langsung jadi, the best!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *