Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dengan Konsep Small Ceremony

By Motya Anjani on under The Wedding

Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dengan Konsep Small Ceremony

Style Guide

Style

Venue

Colors

Akhir-akhir ini, banyak warganet yang menduga bahwa Miley Cyrus akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Liam Hemsworth. Betul saja, hari ini Miley Cyrus baru saja mengunggah fotonya dengan Liam Hemsworth, lengkap dengan maxi dress berwarna putih yang dikenakan Miley dan setelan jas hitam yang dikenakan Liam. Keduanya tampak berpelukan didepan dekorasi bunga-bunga yang cantik. Kabarnya, pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dilangsungkan dengan konsep small ceremony, dimana hanya mengundang kerabat terdekat saja.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu tahun 2009 saat keduanya sedang shooting film The Last Song. Saat shooting, keduanya jatuh cinta seperti peran mereka di film tersebut. Mereka resmi berpacaran setelah terlihat berdua saat mendatangi red carpet di tahun 2010, yaitu setelah film The Last Song rilis. Keduanya dikabarkan telah bertunangan, “I’m so happy to be engaged and look forward to a life of happiness with Liam,” kata Miley pada tahun 2012 silam. Sayangnya, hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kandas ditengah jalan pada tahun 2013.

Setelah resmi memutuskan hubungan, baik Miley maupun Liam sempat terlihat dekat atau menjalin hubungan dengan orang lain. Namun pada tahun 2016, keduanya tertangkap paparazzi sedang mulai bersama lagi. Sejak saat itu, Miley dan Liam terlihat kembali dekat dan menjalin hubungan asmara. Hingga tahun 2018, keduanya dikabarkan akan menikah. Tetapi sampai pertengahan tahun, belum ada tanda-tanda mengenai persiapan pernikahan mereka.

Lika-liku hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berujung pada pernikahan yang dilangsungkan dengan konsep small ceremony. Acara tersebut dilangsungkan setelah hari Natal, dimana baik Miley maupun Liam mengunggah foto romantis di Instagram mereka dengan tone foto hitam-putih. Miley terlihat mengenakan dress putih yang cantik karya Vivienne Westwood dan Liam dengan setelan hitam.

Congrats to the happy couple!

×